whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengetahui Tema yang Digunakan Seseorang di Tumblr

Ada berbagai macam tema yang tersedia untuk platform blogging Tumblr. Tema mengubah tampilan dan nuansa situs Tumblr, tetapi tidak mengubah setiap posting blog. Jika Anda menemukan blog Tumblr yang Anda sukai, Anda dapat menggunakan dua metode untuk menemukan tema yang digunakannya. Metode pertama hanya melibatkan mencari atribusi atau tautan kredit di footer, sedangkan yang kedua mengharuskan Anda untuk melihat kode sumber situs.

Akses situs Tumblr yang memiliki tema yang Anda sukai.

Gulir ke bawah ke area footer dan cari tautan ke tema. Banyak blog Tumblr memberikan referensi ke tema di area ini; namun, beberapa pengguna menghapus tautan ini, dalam hal ini melanjutkan ke langkah berikutnya.

Lihat kode sumber halaman Tumblr. Jika Anda menggunakan Chrome atau Firefox, klik kanan pada halaman Tumblr dan pilih "Lihat Sumber Halaman" dari menu konteks. Di Internet Explorer, klik menu "Lihat", lalu klik "Sumber." Jika Anda menggunakan Safari, pilih menu "View", lalu pilih "View Source."

Cari tautan atau sebutkan tema di dekat bagian atas kode sumber Tumblr. Ini biasanya ditempatkan di dalam tanda kurung khusus, seperti "" (tanpa tanda kutip).

Arahkan ke halaman Web Tema Tumblr (tautan dalam Sumber Daya). Klik ikon pencarian, masukkan nama tema Tumblr yang telah Anda temukan, tekan "Enter," dan kemudian klik pada tema yang diinginkan dari halaman hasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319313.html

Internet
  • Bagaimana Saya Tahu Apa Codec yang Saya Butuhkan?

    Codec adalah program komputer yang digunakan untuk menyandikan dan mendekode file video dan musik. Ini biasanya berfungsi sebagai bagian dari pemutar media komputer Anda untuk memungkinkannya memutar file yang disandikan menggunakan codec tertentu. Setiap file audio dan video dibuat dengan codec; it

  • Cara Mengirim Email ke Seseorang Menggunakan Alamat IP mereka

    Anda dapat menemukan alamat IP seseorang, atau protokol Internet, dengan cukup mudah, selama Anda memiliki transfer langsung yang terbuka dengannya. Transfer langsung berarti ada informasi yang mengalir melalui Internet antara komputer Anda dan komputer orang lain saat Anda mencari alamat IP. Anda m

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com