whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Membuat Tumblr Cloud

Komentar tag sesekali meskipun, sebagian besar tag Tumblr Anda cenderung pendek dan to the point, mengidentifikasi subjek posting Anda daripada menambahkan dua sen Anda sendiri. Itu adalah tag yang akan muncul di cloud Tumblr Anda - daftar tag yang sering Anda gunakan, dengan yang paling umum ditampilkan dalam font yang lebih besar. Tumblr tidak menawarkan cara untuk membuat cloud, jadi Anda harus mengandalkan salah satu dari beberapa layanan eksternal. Yang Anda pilih bergantung pada apakah Anda ingin cloud statis yang menampilkan tag yang paling sering digunakan saat Anda membuatnya atau yang dinamis yang terus diperbarui.

Cloud Statis

Log masuk ke akun Tumblr Anda. Buka situs web Tumblr Cloud (lihat Sumberdaya) dan kemudian klik "Hasilkan Awan."

Berikan akses aplikasi ke akun Tumblr Anda saat diminta untuk melakukannya. Jika Anda memiliki lebih dari satu blog, Anda juga akan diminta untuk memilih yang ingin Anda hasilkan cloud.

Sesuaikan berbagai opsi sesuai keinginan Anda dan kemudian klik "Hasilkan My Cloud." Jika Anda memilih opsi "Posting ke Blog Saya", cloud secara otomatis diposting ke blog Anda. Jika tidak, aplikasi hanya akan menampilkan cloud sebagai gambar yang dapat Anda simpan dan poskan ke blog Anda secara manual.

Simple Dynamic Cloud

Buka Tumblr Tag Cloud Situs web widget dan ketikkan nama blog Tumblr Anda di bidang teks "Tumblr Name". Situs web secara otomatis menghasilkan cloud.

Sesuaikan berbagai opsi sesuai keinginan Anda. Cloud diperbarui secara otomatis berdasarkan opsi yang Anda pilih. Misalnya, Anda dapat memilih untuk membuat cloud show maksimal 100 tag dan hanya menyertakan tag yang digunakan 20 kali atau lebih.

Salin kode yang ditampilkan dan tempel di blog Tumblr Anda bila Anda puas dengan tampilannya. dari awan. Anda dapat menempelkannya di kode HTML tema Anda, dalam deskripsi Anda, di halaman yang terpisah atau di posting teks. Namun, jika Anda melakukan yang terakhir, ingatlah bahwa cloud tidak akan muncul di dasbor - pembaca Anda harus membuka halaman posting agar cloud dapat muncul.

Dinamis Berwarna-warni Cloud

Buka Pretty Cloud Tag Maker untuk situs web Tumblr, ketikkan nama blog Anda di bidang "Tumblr", lalu klik "Muat Tag." Tunggu situs web untuk memuat posting Tumblr Anda dan menganalisis tag yang Anda gunakan. Jika Anda memiliki banyak posting, ini bisa memakan waktu cukup lama.

Sesuaikan pengaturan sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengubah skema warna, font yang digunakan, ukuran teks, ukuran dan kerapatan cloud dan jumlah maksimum tag yang ditampilkan, serta metode yang digunakan untuk memilih ukuran setiap tag. Anda juga dapat memilih tag untuk dikecualikan dari cloud.

Klik "Simpan Cloud," salin kode yang muncul dan tempel di Tumblr Anda - baik dalam kode HTML tema Anda, dalam posting teks atau dalam
URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319096.html

Internet
  • Cara Membuat Website Anonymous

    Hosting situs web yang anonim mungkin diperlukan karena berbagai alasan. Memposting pandangan yang berbeda dengan pemberi kerja, agen pemerintah atau lingkungan Anda hanyalah beberapa alasan untuk situs web anonim. Langkah-langkah dapat diambil untuk mengatur situs web dan memperbarui konten untuk m

  • Cara Membuat Album di Tumblr

    Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat album foto untuk blog Tumblr Anda karena Tumblr memberi Anda opsi untuk menampilkan lebih dari satu foto dalam pos foto standar. Tambahkan Foto ke Posting - Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dari komputer, perangkat penyimpanan,

  • Cara Membuat Koran Online

    Item yang Anda perlukan nama domain host web Koran online adalah cara populer untuk mempublikasikan konten tentang kejadian umum atau berita yang spesifik. Mereka lebih murah untuk diproduksi daripada surat kabar cetak tradisional dan memiliki potensi untuk menjangkau khalayak yang lebi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com