whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Tumblr Lebih Cepat

Tumblr dapat mulai memuat dengan lambat jika browser Anda menjadi kewalahan dengan jumlah konten yang ingin dimuat sekaligus. Masalah yang sama dapat terjadi jika Anda memiliki terlalu banyak ekstensi browser yang diinstal. Tumblr sangat dapat disesuaikan, tetapi menambahkan terlalu banyak fitur opsional dapat secara drastis memperlambat waktu muat. Anda dapat mencoba membuat Tumblr memuat lebih cepat di komputer Anda dengan menonaktifkan GIF dan berhati-hati dengan berapa banyak modifikasi dan ekstensi yang Anda gunakan sekaligus.

Nonaktifkan GIF

Mempunyai banyak GIF yang diputar di dasbor Anda dapat memperlambat browser Anda dengan cepat, dan menyembunyikan setiap posting secara terpisah tidak nyaman. Tanpa opsi untuk menonaktifkan GIF di pengaturan Tumblr, Anda dapat menggunakan ekstensi browser untuk melakukan ini untuk Anda. Instal ekstensi seperti Nonaktifkan Gif untuk XKit, Dasbor Aman untuk Missing e atau Dijeda (lihat Sumberdaya). Ini akan menyembunyikan atau menghentikan GIF dari bermain secara default kecuali Anda mengklik untuk melihatnya. Atau Anda dapat memblokir tag tertentu seperti "gif" atau "animasi gif" menggunakan ekstensi, tetapi ini hanya berfungsi jika blogger telah menandai posting gambarnya.

Nonaktifkan Pengguliran Tak Berujung

Alih-alih mengatur konten dasbor Anda menjadi beberapa halaman, pengguliran tanpa akhir terus memuat konten tambahan pada halaman yang sama saat Anda menggulir ke bawah. Meskipun ini nyaman, ini juga dapat membuat browser Anda mulai melambat saat Anda terus menggulir. Klik ikon roda gigi dari dasbor Anda untuk membuka pengaturan Anda, klik "Dasbor" dan hapus centang pada kotak di sebelah "Aktifkan pengguliran tanpa akhir." Klik "Simpan" ketika Anda selesai.

Gunakan Tema Dasbor Default

Seiring dengan membuat skin khusus untuk blog Anda, Anda juga dapat menginstal tema dasbor khusus melalui TamperMonkey atau Stylish. Ini dapat memperlambat waktu pemuatan Tumblr, terutama jika Anda menggunakan tema yang kompleks dengan animasi. Beralih kembali ke tema Tumblr default, atau coba yang lebih sederhana untuk melihat apakah itu membantu meningkatkan waktu pemuatan.

Nonaktifkan Ekstensi

Beberapa utilitas Tumblr seperti Missing e dan XKit memungkinkan Anda memilih dari beragam ekstensi yang melakukan apa saja, mulai dari mem-posting naksir Anda dan meredupkan posting yang sudah Anda baca hingga mengubah tata letak dasbor Anda. Memiliki sejumlah besar ekstensi yang terpasang dapat memperlambat Tumblr dengan cepat, karena itu akan mencoba memuat semuanya setiap kali Anda menyegarkan halaman Anda. Telusuri ekstensi Anda dan hapus yang tidak benar-benar Anda butuhkan, lalu tutup dan mulai ulang browser Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318800.html

Internet
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com