whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Panggilan Telepon yang Melecehkan Dari Nomor Pribadi

Bisa membuat frustasi, dan bahkan menakutkan, untuk menerima panggilan telepon yang melecehkan dari nomor pribadi. Ketika penelepon menyembunyikan nomor teleponnya, Anda akan merasa tidak berdaya karena Anda tidak memiliki cara sederhana untuk mengetahui siapa yang mengganggu Anda. Untungnya ada cara untuk membuka kedok nomor pribadi meskipun penelepon mungkin mengambil langkah untuk memblokirnya. Anda mungkin perlu melibatkan perusahaan telepon dan polisi Anda, tetapi Anda dapat mengidentifikasi penelepon yang melecehkan dan menghentikan masalahnya.

Detail dokumen tentang panggilan telepon yang melecehkan, termasuk tanggal, waktu dan panjangnya panggilan, dan apa yang dikatakan penelepon kepada Anda. Jika Anda mendapatkan lebih dari satu panggilan, buat log untuk melacak setiap kejadian. Jika Anda hidup dalam kondisi yang memungkinkan Anda untuk merekam panggilan telepon tanpa persetujuan pihak lain, rekam panggilan yang mengganggu.

Laporkan panggilan telepon yang mengganggu ke perusahaan telepon dan polisi. Isi laporan polisi untuk mencatat masalah secara resmi. Gunakan dokumentasi Anda untuk membantu Anda mengisi laporan sehingga akan berisi informasi lengkap tentang pelecehan sepenuhnya.

Minta penyedia layanan telepon Anda untuk memungkinkan pelacakan panggilan di saluran Anda jika belum tersedia. Biasanya ini melibatkan pemanggilan kode seperti * 57 setelah Anda menerima panggilan telepon yang melecehkan dari nomor pribadi. Nomor akan diberikan kepada polisi setempat, dan mereka dapat menghubungkannya dengan laporan polisi yang Anda ajukan.

Meminta informasi penelepon dari departemen kepolisian. Sebagian besar perusahaan telepon hanya akan memberikan hasil penelusuran ke lembaga penegak hukum. Setelah polisi mengambilnya dan menautkannya ke laporan polisi Anda, mereka harus dapat memberikan nomor telepon dan nama serta alamat orang yang kepadanya nomor tersebut ditautkan.

Gunakan Trap Call untuk membuka kedoknya nomor jika Anda menerima panggilan telepon yang melecehkan dari nomor pribadi di ponsel Anda (lihat Sumberdaya). Trap Call adalah layanan khusus yang dapat membuka kedok panggilan pribadi ke ponsel dan mengirim nomornya ke sel. Ia menawarkan uji coba gratis, dan Anda dapat membeli langganan jika Anda sering mengalami masalah dengan melecehkan panggilan dari nomor pribadi.

Peringatan

Menelusuri panggilan dapat membuka kedok nomor telepon pribadi yang digunakan untuk pelecehan, tetapi banyak penelepon gangguan akan menggunakan ponsel prabayar atau telepon umum untuk lebih menyembunyikan identitas mereka. Jangan bergantung pada penelusuran panggilan untuk menghentikan masalah. Anda mungkin perlu bersiap untuk mengubah nomor telepon Anda. Sebagian besar perusahaan telepon akan melakukan perubahan secara gratis jika Anda memintanya karena pelecehan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318682.html

Internet
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

    Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com