whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Berawan dengan Peluang Sinkronisasi. Apa itu Cloud?

Jika Anda bingung dengan istilah "komputasi awan" dan tidak tahu apa artinya memiliki komputer dan perangkat seluler Anda disinkronkan ke layanan cloud, Anda tidak sendirian.

Kamus Oxford mendefinisikan kata cloud
sebagai "keadaan atau penyebab kesuraman, kecurigaan, masalah, atau kekhawatiran." Kami tidak membahas jenis cloud ini. Namun bagi banyak dari kita, ini persis seperti yang kita rasakan ketika seseorang dengan santai mengatakan, “Saya menggunakan layanan cloud saya untuk menyinkronkan informasi pada semua perangkat saya. Sangat mudah! "

Untuk yang Anda balas," Bartender! Putaran lain! ”

Mari singkirkan kemuraman dan berikan penerangan pada awan, dengan mendiskusikan cloud dan sinkronisasi cloud.

The Cloud

Pikirkan tentang cloud sebagai unit penyimpanan ginormous di Internet yang menyimpan barang. Dan berdasarkan informasi, saya maksudkan informasi seperti dokumen dan foto, bukan baju Hawaii dari bulan madu Anda.

Sebagian unit penyimpanan terbuka untuk siapa saja di Internet. Contohnya adalah eHow. Jika Anda menggunakan Internet, Anda dapat masuk ke bagian "unit penyimpanan" mereka dengan mengetikkan alamat webnya.

Area lain dari unit penyimpanan bersifat pribadi dan hanya untuk penggunaan Anda. Contohnya adalah Apple iCloud. Jika Anda mendaftar untuk layanan mereka, Anda dapat menyimpan email, kontak, foto, dokumen, dan lainnya secara pribadi. Untuk masuk ke area privat ini Anda memerlukan kata sandi.

Jadi itu cloud, tapi apa itu sinkronisasi cloud?

Cloud Syncronization

Dalam arti yang paling murni, cloud sinkronisasi seperti permainan Follow the Leader. Ingat game itu? Satu orang adalah pemimpin dan semua orang harus mengikutinya meniru tindakannya. Pemimpin memutuskan bagian tubuh mana yang termasuk dalam permainan. Dia mungkin termasuk tangan, lengan, tungkai dan kaki, tetapi tidak mengharapkan Anda untuk meniru pola mata berkedip dan bernafas.

Sinkronisasi cloud serupa. Para pemain dalam game adalah komputer, ponsel, atau tablet yang ingin Anda sinkronkan ke cloud. Aturan permainan adalah program atau informasi spesifik yang ingin Anda selaraskan. Pemimpin adalah "pemain dalam gim" mana pun yang Anda gunakan pada saat itu. Misalnya, jika Anda menggunakan ponsel Anda pada saat itu, itulah pemimpinnya.

Katakanlah Anda menetapkan ponsel dan komputer di rumah untuk disinkronkan ke cloud. Anda menentukan email, kontak, dan kalender Anda untuk menjadi informasi yang termasuk dalam sinkronisasi.

Jika Anda mengubah kontak di ponsel Anda, informasi itu masuk ke unit penyimpanan pribadi Anda di cloud, yang mengirimkan pesan ke Anda komputer di rumah untuk mengikuti pemimpin. Ajaibnya, komputer Anda di rumah memperbarui informasi kontak itu.

Kedengarannya sempurna, bukan? Hampir. Terkadang goblin Internet menimbulkan kekacauan pada sistem. Anda dapat bersumpah Anda mengikuti semua aturan, tetapi entah bagaimana ponsel dan komputer Anda tidak memiliki informasi kontak yang sama. Apa yang bisa kukatakan? Tidak ada yang sempurna dan bagian itu di luar kendali kami.

Jadi, Apa Apakah
dalam Kontrol Kami?

Pilih layanan cloud dan daftar. Putuskan perangkat mana (mis. Komputer, ponsel, tablet) yang diputar Ikuti Pemimpin. Sambungkan masing-masing ke layanan cloud Anda, lalu pilih informasi mana yang akan menjadi bagian dari permainan.

Beberapa layanan cloud yang sangat baik di luar sana adalah Google Drive, Dropbox, Apple iCloud dan Amazon EC2. Beberapa dari layanan ini gratis, ada yang memiliki biaya bulanan. Semuanya memiliki instruksi yang sangat sederhana tentang cara menghubungkan perangkat Anda ke layanan cloud mereka.

Sekarang kami telah mengangkat cloud dari cloud Anda, keluar sana dan sinkronkan perangkat Anda. Ingat, "Mudah!" 😉

Kredit gambar: Jonathan Grossman


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318678.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

    Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

  • Tentang BidClerk

    BidClerk adalah satu-satunya mesin pencari Internet yang dikhususkan sepenuhnya untuk industri konstruksi. Tujuan BidClerk adalah untuk menyediakan akses ke informasi bisnis penting untuk keperluan penyelesaian masalah dan menjawab pertanyaan, serta menawarkan akses ke informasi penting mengenai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com