whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Tiket ke Jimmy Kimmel Live

Penggemar komedian pemenang penghargaan dan pembawa acara talk show Jimmy Kimmel dapat melihatnya di tempat kerja hanya dengan meminta tiket gratis ke acara larut malamnya "Jimmy Kimmel Live." Pada 2011, acara itu direkam di Proses ini sangat mudah, membutuhkan sedikit lebih dari koneksi Internet dan pengetahuan tentang situs web yang benar untuk dikunjungi.

Pergi ke situs web untuk 1iota dan mendaftar untuk akun jika Anda belum memilikinya. Akun diperlukan untuk mendapatkan akses ke area di mana Anda dapat meminta tiket.

Klik tautan untuk "Jimmy Kimmel Live" di beranda situs web setelah Anda masuk ke akun Anda.

Pilih tanggal pertunjukan yang Anda inginkan untuk memiliki tiket dan klik tautan "Dapatkan Tix" di sebelahnya.

Pilih jumlah tiket yang diinginkan sebelum mengklik tombol "Minta Tix". Jumlah tiket tertinggi yang dapat Anda minta adalah empat.

Periksa email Anda untuk pesan pemberitahuan yang dimulai sekitar seminggu sebelum tanggal acara yang Anda inginkan.

Hubungi 1iota langsung di nomor telepon yang disediakan di situs web jika Anda gagal mendapatkan tiket yang Anda inginkan atau jika tanggal Anda ingin menghadiri rekaman tidak terdaftar. Perusahaan mungkin dapat menemukan solusi untuk masalah ini.

Tiba di tje El Capitan Entertainment Center di Hollywood, California, pada pukul 6:15 malam. pada hari pertunjukan.

Kiat

Semua anggota pemirsa studio harus berusia 18 tahun ke atas. Anda akan memerlukan ID negara bagian atau pemerintah yang valid untuk masuk ke studio.

Peringatan

Tidak ada makanan, atau barang elektronik, termasuk ponsel yang diizinkan di rekaman itu.

Batalkan semua tiket yang Anda minta dan pelajari kemudian bahwa Anda tidak perlu. Jika tidak, staf akan membuat Anda bergabung dengan garis siaga saat Anda tiba, dan Anda akan dilarang memesan tiket lagi di masa mendatang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318616.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

    Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com