whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Kesalahan pada My Yahoo! Halaman Surat

Selesaikan masalah browser Web yang menyebabkan Yahoo! Kesalahan email setelah Anda masuk untuk mengakses email. Pesan kesalahan pop-up yang sering disebabkan oleh pengaturan browser yang rusak dan /atau file Internet sementara yang korup yang di-cache secara lokal. Menghapus file dan konfigurasi lama dapat menyelesaikan masalah Yahoo! ", 3, [[Hapus file Internet sementara atau atur ulang browser ke pengaturan default untuk memperbaiki Yahoo! Kesalahan email.

Bersihkan File Internet Sementara

Luncurkan Internet Explorer dan tekan "Alt" jika item menu tidak terlihat di atas bilah alamat. Klik "Alat" lalu "Opsi Internet." Klik tombol "Hapus" di bagian "Riwayat Penjelajahan". Klik untuk memilih kotak centang "File Internet Sementara". Klik untuk mengosongkan kotak centang yang tersisa. Klik tombol "Hapus". Klik tombol "OK".

Mulai Mozilla Firefox dan tekan "Ctrl-Shift-Del." Klik untuk memilih kotak centang "Cache". Klik untuk mengosongkan kotak centang yang tersisa. Klik "Hapus Data Pribadi Tombol Sekarang "atau" Bersihkan Sekarang ".

Buka browser Web Safari dan tekan tombol" Alt "sehingga item menu dapat dilihat. Klik menu" Edit ". Klik" Empty Cache "dan klik" Empty Cache " . "

Mulai ulang browser Web. Hubungkan ke Yahoo Mail dan verifikasi bahwa kesalahan tidak lagi muncul.

Reset Browser Web

Buka Internet Explorer dan tekan tombol "Alt" jika item menu tidak tercantum di atas bilah alamat. Klik menu "Tools" dan kemudian klik tab "Advanced". Klik untuk mengosongkan kotak centang "Hapus pengaturan pribadi". Klik "Reset" di Kotak "Reset Internet Explorer Settings". Klik "Close" dan klik "OK." Restart Internet Explorer.

Buka browser Web Safari dan klik ikon "Gear" di sisi kanan jendela browser Web. Klik tombol "Reset" di jendela yang muncul. Restart Safari.

Klik tombol "Mulai" Windows, lalu ketik "firefox – safe-mode" di kotak "Cari" dan tekan "Enter." Klik untuk memilih "Nonaktifkan semua add-on," "Setel ulang toolbar dan kontrol," dan "Setel ulang semua preferensi pengguna ke default Firefox." Klik tombol "Lakukan Perubahan dan Mulai Ulang".

Luncurkan browser Web Anda dan sambungkan ke Yahoo Mail. Verifikasi bahwa kesalahan tidak lagi muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318578.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

    Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

  • Cara Menghapus Riwayat Peramban

    Riwayat Internet Anda berisi semua informasi untuk setiap situs yang Anda kunjungi dalam beberapa minggu atau bulan terakhir. Banyak orang suka menghapus riwayat mereka untuk melindungi komputer mereka dari spyware dan melacak cookie. Ini juga membebaskan ruang hard drive. Apa pun alasannya, mud

  • Cara Memperbaiki Konflik Browser

    Browser web akan berjuang untuk mendapatkan perhatian pada PC Anda. Anda akan terus ditanya apakah Anda ingin menjadikan browser Web sebagai default Anda. Anda harus memilih satu browser dan tetap menggunakannya. Windows 7 menetapkan Internet Explorer sebagai browser default Anda. Jika Anda ingin me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com