whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Situs Web Yang Dibajak

 

Item yang Anda perlukan

  • Browser internet

  • Program anti-spyware


    The Internet adalah hamparan luas dengan jutaan situs Web yang ditujukan untuk segala hal di bawah matahari. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di Internet, semakin besar kemungkinan Anda pada akhirnya akan ditanya apakah Anda ingin mengubah beranda Anda. Namun, kadang-kadang, Anda akan ditanya pertanyaan seperti "Apakah Anda menyukai situs kami?" Dan jika Anda menjawab ya, beranda Anda akan secara otomatis diubah tanpa sepengetahuan Anda. Ini adalah pembajakan beranda dan ini paling sering dilakukan untuk memasukkan spyware ke komputer Anda.

    Memperbaiki Homepage yang Dibajak

    Buka browser Internet Anda dan buka opsi browser Anda Tidak bisa. Bergantung pada browser, ini dapat dicantumkan di bawah "opsi" atau "pengaturan."

    Temukan opsi beranda dan hapus URL apa pun yang ada di bilah alamat.

    Tetapkan rumah Anda halaman ke opsi default atau URL yang aman seperti Google. Klik "oke" atau "tutup" untuk menyimpan opsi Anda.

    Tutup browser Internet Anda dan buka program anti-spyware Anda. Jalankan pemindaian sistem yang lengkap sehingga komputer dapat menemukan semua perangkat lunak spyware yang telah dibuang ke hard drive Anda.

    Hapus file yang terinfeksi dan reboot komputer Anda untuk menyelesaikan perbaikan.

    Kiat

    Masalah ini biasanya dapat dihindari dengan memperbarui browser Internet Anda dan menjalankan program firewall yang efektif.

    Peringatan

    Jangan mencoba menghapus file yang terinfeksi secara manual kecuali jika Anda tahu siapa Anda perbuatan. Dengan melakukannya, Anda dapat merusak beberapa perangkat lunak di komputer - bahkan file yang terkait dengan sistem operasi itu sendiri.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313218.html

  • Internet
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

      Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com