whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Mencari Buku Tahunan Online Gratis?

Jika Anda ingin mencari teman lama atau kembali ke hari-hari indah yang Anda habiskan di sekolah menengah atau perguruan tinggi, Anda mungkin dapat menemukan buku tahunan Anda online secara gratis. Ketika Anda tahu di mana mencarinya, Anda dapat menemukan foto orang tua atau kakek-nenek Anda (dengan gaya rambut yang tentu saja tidak akan pernah Anda pakai) atau foto band Anda sendiri. Tentu saja, tidak semua buku tahunan tersedia online, jadi Anda mungkin perlu menjangkau teman lama. Mereka mungkin telah mengambil foto digital dari masa analog Anda dulu.

Direktori Buku Tahunan

Pemberhentian pertama Anda dalam pencarian ini harus menjadi salah satu direktori buku tahunan khusus online. Situs menampung ratusan buku tahunan untuk sekolah dan perguruan tinggi di seluruh negeri. Anda dapat mencari atau menjelajahi sekolah Anda secara gratis di Buku Tahunan Ini, tetapi situs ini menautkan ke halaman di situs lain. Salah satu situs itu, Time Capsule Yearbooks, mencantumkan hanya tiga foto untuk setiap buku yang ingin mereka jual, sehingga Anda tidak akan menemukan foto yang Anda inginkan. Tautan lain memberikan gambar buku tahunan lengkap. Mocavo, situs web genealogi, memungkinkan Anda untuk mencari atau menelusuri direktori buku tahunannya secara gratis, menampilkan gambar mini halaman buku tahunan. Namun, ketika Anda mengklik halaman untuk memperbesarnya, Anda harus mendaftar untuk uji coba 14 hari gratis dan kemudian membayar akses begitu periode itu berakhir.

Pencarian

Buku tahunan Anda mungkin tidak tersedia di salah satu direktori itu. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba pencarian Internet umum. Mulailah dengan pencarian untuk nama sekolah Anda dan kata "buku tahunan." Jika Anda ingin melihat cepat halaman buku tahunan yang tersedia, Anda dapat mencoba pencarian Gambar Google. Klik thumbnail halaman untuk memperbesarnya, lalu klik lagi untuk mengunjungi situs webnya. Ketika pencarian Internet yang luas tidak mengembalikan hasil yang Anda butuhkan, Anda dapat mencoba mencari di situs web lain. Misalnya, Genealogy Buff adalah basis data yang didukung pengguna dari berbagai dokumen historis termasuk buku tahunan. Anda juga dapat mencari di Internet Archive untuk buku tahunan. Beberapa sekolah yang terdaftar di Skalooza juga menyediakan akses ke buku tahunan digital.

Organisasi Lokal

Kunjungi situs web distrik sekolah Anda untuk melihat apakah sekolah itu menyediakan salinan digital buku tahunan yang lebih lama. Misalnya, East Bridgewater High School di Massachusetts dan Abraham Lincoln High School di Los Angeles keduanya menyediakan direktori buku tahunan lama dan baru untuk dilihat. Anda juga dapat mencari situs web asosiasi alumni lokal dan masyarakat sejarah untuk melihat apakah mereka memiliki buku tahunan yang diposting. Jangan lupa memeriksa perpustakaan setempat.

Jejaring Sosial

Ketika semuanya gagal, Anda dapat membuka jejaring sosial Anda untuk buku tahunan online gratis. Pertama, periksa Classmates.com, situs yang dirancang untuk menghubungkan Anda dengan teman sekelas lama. Teman sekelas memberikan akses ke ratusan buku tahunan dengan pendaftaran gratis Anda dan opsi untuk memesan cetak ulang. Anda juga dapat melacak teman lama di Facebook, MySpace, LinkedIn atau situs jejaring sosial lainnya dan melihat apakah ada pemindaian buku tahunan yang diposting. Di Facebook, misalnya, ada banyak grup dan halaman yang ditujukan untuk alumni dari sekolah selama beberapa dekade. Mungkin seseorang akan bersedia untuk mendapatkannya secara online untuk Anda. Cari grup dan halaman sekolah, kota, dan alumni. Mereka mungkin sudah memiliki buku tahunan yang diposting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312715.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang dengan Mempromosikan Barang Online Gratis

    Program afiliasi menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan bagi para webmaster dan blogger untuk menghasilkan uang secara online. Namun terkadang itu bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan penjualan. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan barang g

  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Membuat Karakter 3D Online Anda Sendiri Gratis

    Membuat karakter 3-D online secara gratis mencakup memilih generator karakter 3-D dan memilih dari berbagai opsi yang disajikan untuk setiap karakteristik penampilan avatar. Generator karakter 3-D ini menghasilkan angka dalam 3-D yang sebenarnya, yang berarti bahwa karakter dapat dilihat dari su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com