whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Lebih Banyak Halaman ke Chrome yang Paling Banyak Dikunjungi

Reorganisasi thumbnail dan hapus situs dari halaman Paling Banyak Dikunjungi di Google Chrome. Browser melacak semua situs yang baru-baru ini dikunjungi, jadi ketika Anda menghapus thumbnail situs dari halaman Paling Banyak Dikunjungi, situs baru yang sering dikunjungi segera menggantikan situs yang dihapus. Anda tidak dapat menambah jumlah thumbnail atau mengedit secara manual situs yang ditampilkan pada halaman Paling Banyak Dikunjungi.

Langkah 1
Buka Chrome dan kemudian klik opsi "Tab Baru" pada bilah alat atas untuk membuka halaman Tab Baru.

Langkah 2
Klik tautan “Paling Banyak Dikunjungi” di sudut kanan bawah jendela browser untuk membuka halaman Paling Banyak Dikunjungi.

Langkah 3
Arahkan mouse Anda ke gambar kecil untuk dihapus. "X" muncul di thumbnail.
Klik "X" untuk menghapus thumbnail dari halaman. Thumbnail dihapus dan thumbnail situs berikutnya yang paling sering dikunjungi muncul menggantikan thumbnail yang dihapus. Lanjutkan proses ini sampai thumbnail yang tersisa hanyalah yang Anda inginkan.

Kiat
Seret dan letakkan thumbnail di halaman yang Paling Banyak Dikunjungi untuk mengatur ulang situs, seperti yang diinginkan.

Peringatan

  • Google telah menghapus fitur dari Chrome yang memungkinkan Anda untuk menyimpan situs secara permanen di halaman Paling Banyak Dikunjungi dengan “menyematkan” situs. Sekarang, halaman yang paling banyak dikunjungi benar-benar dinamis, hanya menampilkan situs yang paling sering Anda kunjungi di browser.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312113.html

  • Internet
    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

      Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

    • Cara Menambahkan Memori Lebih Banyak Dengan Drive Flash Saya

      Meningkatkan RAM sistem Anda dapat sangat meningkatkan kinerja komputer. Windows ReadyBoost memungkinkan pengguna untuk meningkatkan sementara memori sistem mereka tanpa menambahkan RAM fisik ke interior komputer desktop atau laptop mereka. ReadyBoost menggunakan cache disk pada USB flash drive, dar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com