whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa PC Saya Melakukan Reboot Sendiri Saat Saya Ada di Situs Web Tertentu?

Reboot komputer yang tidak terduga dapat disebabkan oleh kegagalan komponen, file perangkat lunak yang rusak, atau infeksi virus. Jika Anda mengalami me-restart setiap kali Anda mengunjungi daftar situs web tertentu, ini mempersempit kemungkinan penyebabnya - dalam hal ini, sesuatu di dalam kode situs web itu sendiri, atau cara browser bereaksi terhadapnya, harus mendorong reboot.

Menghancurkan Komponen
PC Anda akan reboot jika konten situs web mendorong komponen komputer Anda melewati batasnya. Luncurkan Task Manager (klik kanan atau ketuk dan tahan pada taskbar untuk menemukannya) untuk melihat CPU dan RAM dimuat di sistem Anda - jika nilai-nilai ini melonjak di situs web tertentu, ini mungkin menjadi penyebab masalah. Ini lebih mungkin terjadi jika Anda menggunakan perangkat keras yang berusia lebih dari beberapa tahun, atau jumlah RAM yang terbatas. Unit catu daya yang gagal juga dapat menyebabkan boot ulang jika PC Anda tiba-tiba membutuhkan lebih banyak daya (untuk melihat video yang disematkan atau objek Flash interaktif di situs web misalnya).

Infeksi Malware
Beberapa situs web tertanam dengan virus dan jenis malware lainnya yang mencoba menginfeksi PC Anda segera setelah Anda mengunjunginya. Jika Anda tidak dapat melihat situs web yang dipermasalahkan di peramban web apa pun, dan mereka bukan situs web arus utama yang dikenal tepercaya, ini mungkin masalahnya. Cara terbaik untuk mencegah masalah ini adalah menjaga peramban web default Anda dan alat keamanan Anda yang diperbarui selalu diperbarui dengan versi terbaru. Jika menurut Anda komputer Anda mungkin telah terinfeksi, jalankan pemindaian sistem lengkap untuk mencari masalah.

Pengkodean Buruk
Situs yang Anda kunjungi mungkin menyertakan masalah dalam caranya kode - jika mereka menyertakan HTML atau objek yang disematkan oleh browser Anda, ini dapat menyebabkan PC reboot. Ini lebih cenderung menjadi masalah jika masalah terjadi pada banyak komputer dan beberapa browser. Hubungi administrator situs untuk memberi tahu mereka tentang masalah dan menunggu perbaikan diterapkan. Sementara itu, Anda harus mencari sumber alternatif untuk informasi yang Anda coba akses.

Browser dan Ekstensi
Restart dapat disebabkan oleh ekstensi yang salah atau bug browser bereaksi buruk terhadap sesuatu. pada halaman Web yang Anda coba lihat. Sebagai aturan umum, pastikan Anda menjalankan versi terbaru browser Anda dan plug-in apa pun yang berjalan di atasnya. Menghapus cache data sementara dan cookie dari browser Anda juga dapat membantu menyelesaikan masalah - periksa dokumentasi yang disertakan dengan perangkat lunak jika Anda tidak yakin tentang cara melakukan ini. Menonaktifkan beberapa ekstensi yang telah Anda instal juga dapat membantu, terutama jika ekstensi tersebut terkait langsung dengan situs web yang bermasalah (tambahan perangkat tambahan Twitter saat mengalami masalah dengan situs web Twitter, misalnya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311642.html

Internet
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Cara Menyingkirkan Situs Web di Komputer Anda

    Menyingkirkan riwayat situs web dari komputer Anda adalah cara yang bagus untuk mengosongkan ruang dan memulai dengan browser Anda. Menghapus cache dan cookie adalah cara termudah untuk menghapus situs web dari drive Anda, dan itu dapat dilakukan dalam beberapa langkah cepat. Anda tidak harus menjad

  • Cara Menghentikan Situs Web yang Tidak Diinginkan Popping Up

    Situs web yang muncul tiba-tiba dapat menjadi gangguan dan juga sumber daya sistem komputer Anda. Namun, jangan khawatir, karena sebagian besar browser populer memungkinkan Anda untuk memblokir pop-up dengan mengubah pengaturan. Kadang-kadang, Anda mungkin menemukan beberapa situs tidak berfungsi de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com