whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mematikan Filter Phishing di Internet Explorer Menggunakan Kebijakan Grup

Filter SmartScreen Internet Explorer secara otomatis mencoba mendeteksi situs web berbahaya seperti situs phishing, yang berupaya menipu Anda untuk mengungkapkan informasi pribadi atau keuangan. Namun, filter ini tidak sangat mudah, dan Anda mungkin mendapatkan peringatan palsu untuk banyak situs web yang sering Anda kunjungi. Jika Anda memutuskan tidak ingin menggunakan filter, Anda dapat menonaktifkannya untuk semua akun pengguna di komputer Anda menggunakan applet Editor Kebijakan Grup Lokal.

Langkah 1
Masuk ke Windows menggunakan akun administrator.

Langkah 2
Klik "Cari" di bilah Mantra, klik pesona "Pengaturan", lalu ketikkan "grup" ke dalam kolom pencarian. Pilih "Edit Kebijakan Grup" untuk meluncurkan Editor Kebijakan Grup Lokal. Klik "Ya" untuk mengizinkan applet berjalan.

Langkah 3
Buka folder "Konfigurasi Komputer \\ Template Administratif \\ Komponen Windows \\ Internet Explorer" di panel sebelah kiri.

Langkah 4 - Klik kanan "Matikan Mengelola Filter SmartScreen ..." di panel kanan, dan kemudian pilih "Edit" dari menu pop-up. Anda dapat menemukan entri lebih cepat dengan mengklik tajuk "Pengaturan" di panel kanan untuk mengabjadkan entri.

Langkah 5
Klik tombol di sebelah "Diaktifkan" untuk mengaktifkan kebijakan grup, dan kemudian ubah pengaturan di panel Opsi ke posisi "Off".
Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan. Filter Windows SmartScreen tidak akan lagi melakukan pemeriksaan reputasi otomatis situs web.

Tip
Setelah Anda mematikan filter SmartScreen, Anda masih dapat memeriksa keamanan masing-masing situs web dengan mengklik "Alat," Filter SmartScreen " dan kemudian "Periksa Situs Web Ini."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Internet Explorer 10 dan Windows 8. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311627.html

  • Internet
    • Cara Mematikan Riwayat Peramban di Bilah Alamat Internet Explorer

      Semua versi Internet Explorer akan menyimpan riwayat pencarian Anda di bilah alamat. Secara default, Internet Explorer akan menyimpan entri ini selama 20 hari. Jika Anda memiliki masalah privasi atau tidak menyukai fitur ini, ada opsi yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkannya. Langkah 1 -

    • Cara Memperbaiki Ukuran Font di Internet Explorer

      Internet Explorer memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman berselancar mereka dalam beberapa cara. Tetapkan beranda, simpan bookmark, edit pengaturan, dan ubah opsi privasi Anda. Anda juga dapat memperbaiki ukuran font di browser jika terlalu kecil atau terlalu besar. Internet Explore

    • Cara Mematikan Pembicara pada Pioneer Plasma TV

      Plasma modern menampilkan fokus pada video sebagai titik pembicaraan kinerja utama, dan untuk alasan yang baik - plasma definisi tinggi lebih baik dari sebelumnya. Pioneer jelas berfokus pada kinerja video dan telah memiliki reputasi sebagai salah satu produsen video utama selama bertahun-tahun. Mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com