whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulai Chrome di Layar Penuh Setiap Saat di Mac

Chrome memanggil mode layar penuh "Mode Presentasi," dan ketika Anda mengaktifkan opsi ini, Anda hanya dapat melihat situs web yang telah Anda buka. Ini menghilangkan kekacauan menu dan ikon program lainnya, membantu Anda fokus pada konten halaman. Di dalam opsi Chrome di Mac, Anda tidak akan menemukan opsi khusus untuk tetap berada dalam mode layar penuh melalui permulaan. Alih-alih, Anda dapat menggunakan opsi "Lanjutkan di mana saya tinggalkan" untuk memaksa Chrome memulai dalam mode layar penuh setiap kali.

Langkah 1
Tempatkan browser Chrome Anda ke mode layar penuh dengan mengklik "Lihat "di bilah alat Chrome dan pilih" Masuk ke Mode Presentasi, "atau dengan menekan command-shift-F di keyboard Anda.

Langkah 2
Letakkan mouse Anda di bagian atas layar untuk membuka tab yang tersembunyi dan menu, dan klik tombol menu Chrome di sebelah kanan bilah alamat. Ini terlihat seperti tiga garis horizontal.

Langkah 3
Gulir ke bawah dan pilih "Pengaturan."
Tekan tombol radio di sebelah "Lanjutkan di mana saya tinggalkan" dan di bawah judul "Saat Startup" . Anda tidak perlu menekan tombol simpan apa pun untuk mengonfirmasi pilihan Anda, cukup lanjutkan menjelajah.

Kiat
Untuk keluar dari Chrome dalam mode layar penuh, yang menghilangkan akses ke tombol tutup, tekan Command-q pada keyboard Anda .


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311573.html

Internet
  • Cara Memulai Blog Politik

    Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

  • Cara Memulai Toko Dolar Online

    Toko dolar menawarkan berbagai produk luar biasa dengan harga murah. Banyak konsumen tidak tinggal atau bekerja di dekat toko dolar, jadi menawarkan opsi online dengan biaya pengiriman yang wajar mengisi ceruk pasar yang penting. Baik Anda membeli waralaba atau memulai dari awal, ada potensi keuntun

  • Cara Bermain Game MSN di Mac

    Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com