whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetik Nama Jalan di Garmin Nuvi

GPS Garmin nuvi memandu Anda melewati area asing dengan arah belokan demi belokan yang andal dan membuat Anda tidak tersesat saat bepergian untuk bekerja atau bersantai. Nuvi memungkinkan Anda untuk mencari lokasi atau alamat dengan beberapa cara. Misalnya, Anda dapat menggunakan bilah pencarian untuk mencari bagian atau seluruh alamat. Alat pencarian alamat memungkinkan Anda menemukan nama jalan lengkap, dan alat pencarian persimpangan memungkinkan Anda menemukan alamat di persimpangan jalan.

Bilah Pencarian

Langkah 1
Tekan tombol Daya untuk mengaktifkan Garmin nuvi dan mengakses layar beranda.

Langkah 2
Ketuk "Where To ?," lalu ketuk bilah pencarian di bagian atas layar.

Langkah 3
Ketikkan alamat jalan dan nama jalan di bilah pencarian menggunakan keyboard di layar.

Langkah 4
Masukkan kota dan negara bagian jika Anda mencari alamat di kota lain. Saat Anda mengetik, nuvi menampilkan hasil yang cocok dengan istilah pencarian Anda.
Ketuk hasil yang paling cocok dengan istilah pencarian Anda, atau ketuk ikon kaca pembesar untuk mencari dengan teks yang Anda masukkan.

Pencarian Alamat

Langkah 1
Ketuk "Di mana Untuk?", lalu ketuk "Alamat."

Langkah 2
Ketikkan nomor jalan dan sentuh "Selanjutnya." Ketikkan nama jalan dan ketuk lagi "Next".

Langkah 3
Ketuk "Searching In" untuk mengubah kota atau negara, jika perlu.
Pilih alamat dari daftar hasil pencarian yang ditampilkan

Pencarian titik-temu

Langkah 1
Ketuk "Where To ?," lalu pilih "Intersections."

Langkah 2
Pilih negara bagian atau negara untuk cari, jika perlu.

Langkah 3
Ketikkan nama jalan pertama dari persimpangan, lalu ketuk "Selanjutnya." Pilih jalan dari daftar hasil.
Ketikkan nama jalan kedua, lalu ketuk "Selanjutnya." Pilih jalan, lalu pilih persimpangan dari daftar hasil.

Kiat
Jika Anda tidak tahu alamat jalan dari suatu lokasi, nuvi memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan kategori. Ketuk "Di mana Untuk ?," lalu ketuk bilah pencarian dan ketikkan kategori, seperti restoran atau perpustakaan. Anda juga dapat mencari berdasarkan nama bisnis.
Untuk menyimpan lokasi, pilih dari daftar hasil dan ketuk ikon informasi "i". Ketuk "Opsi" dan "Simpan." Masukkan nama untuk lokasi dan ketuk "Selesai." Untuk mendapatkan arah ke lokasi dengan cepat, ketuk "Di mana Untuk?" dan "Disimpan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310482.html

Internet
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com