whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Menghapus Kata-Kata Dari Kotak Pencarian Google?

Saat Anda melakukan pencarian di Google dari akun terdaftar, riwayat pencarian dibuat dengan merinci istilah pencarian atau frasa yang Anda masukkan. Istilah pencarian ini ditawarkan sebagai saran ketika Anda mulai mengetik istilah yang serupa di bilah pencarian Google. Meskipun bermanfaat untuk menemukan kembali pencarian sebelumnya, ini berpotensi menawarkan orang lain kesempatan untuk melihat pola pencarian Anda. Untuk melindungi privasi Anda, Anda dapat menghapus satu atau semua istilah pencarian Anda.

Langkah 1
Buka halaman beranda Google, dan masuk ke akun Anda dengan mengklik "Masuk" di sisi kanan atas dan memasukkan detail akun Anda. Jika Anda sudah masuk, Anda akan melihat nama Anda alih-alih "Masuk," sehingga Anda dapat melewati langkah ini.

Langkah 2
Masukkan frasa pencarian di kotak pencarian Google. Ketika Anda melihat pencarian yang disarankan muncul, klik "Hapus" untuk menghapus kata atau frasa. Jika Anda kesulitan menemukan istilah tersebut, Anda juga dapat menemukannya langsung dari pengaturan "Riwayat Web" dengan melanjutkan prosedur.

Langkah 3
Klik ikon "roda gigi" di sisi kanan atas, dan pilih "Riwayat Web."

Langkah 4
Klik "Hapus item" pada menu sebelah kiri. Jika Anda diminta untuk masuk lagi, masukkan detail login Anda.

Langkah 5
Klik kotak di sebelah istilah pencarian untuk menempatkan tanda centang di dalamnya. Mengklik "Hapus" akan menghapus semua barang yang dicentang. Anda juga dapat mengklik "Semua" di bagian atas daftar untuk memilih semua item pada halaman itu.

Langkah 6
Klik "Bersihkan seluruh Riwayat Web" jika Anda ingin menghapus seluruh riwayat pencarian Anda. Masukkan detail login Anda lagi, jika diminta.
Klik "Clear History" untuk menghapus seluruh riwayat Web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309396.html

Internet
  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

  • Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

    Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com