whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Adakah yang bisa melihat Picasa Anda?

Jika Anda tidak berhati-hati hari ini, siapa pun di planet ini dapat melihat foto daring yang Anda pikir telah Anda buat pribadi. Ini dapat terjadi ketika Anda gagal membaca informasi penafian penting yang disediakan situs hosting gambar Internet. Jika Anda menggunakan Album Web Google Picasa untuk menyimpan gambar online, Anda dapat mengontrol siapa yang melihatnya dengan belajar menyesuaikan pengaturan privasi Picasa Anda.

Picasa Desktop dan Album Web Picasa
Picasa membuatnya mudah untuk unggah gambar dari aplikasi desktop Picasa Anda ke Album Web Picasa online Anda. Meskipun Anda dapat secara manual mengunggah gambar dari dalam program Picasa lokal Anda, Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan fitur Sinkronkan ke Web, yang secara otomatis mengirim gambar ke album Web Anda ketika Anda mengeditnya. Penting untuk diingat bahwa Anda mengaktifkan fitur ini sehingga orang yang dapat melihat album Web online Anda hanya dapat melihat pembaruan gambar yang Anda ingin mereka lihat.

Visibilitas Album
Pengaturan visibilitas Album Web Picasa adalah mirip dengan yang Anda lihat di Google Documents setelah Anda mengunggah file ke layanan itu. Misalnya, jika Anda tidak ingin orang melihat gambar Album Web pribadi Anda, Anda dapat memilih pengaturan privasi "Hanya Anda". Pengaturan visibilitas "Terbatas" membatasi tampilan untuk orang yang Anda tentukan. Pengaturan "Terbatas, Siapa Pun dengan Tautan" memungkinkan siapa saja yang dapat mengeklik tautan ke album Anda untuk melihatnya. Jika Anda ingin mengizinkan siapa pun di Web untuk melihat album Anda, pilih pengaturan visibilitas "Publik". Saat Anda menggunakan pengaturan itu, gambar Anda akan muncul di hasil pencarian Google, di Google+ dan di galeri publik Picasa Anda.

Menyesuaikan Pengaturan Privasi
Ketika Anda mengunggah gambar dari dalam program Picasa desktop Anda, Anda memiliki kemampuan untuk mengatur pengaturan privasi yang Anda inginkan. Namun, tidak ada kata terlambat untuk mengubah pengaturan itu setelah Anda mengaturnya. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi halaman "Foto Saya" di Album Web Picasa, mengklik salah satu album Anda, lalu mengklik "Tindakan." Anda kemudian dapat mengklik "Properti Album" dan menyesuaikan pengaturan visibilitas album. Jika Anda tidak ingin online untuk menyesuaikan pengaturan visibilitas Picasa, Anda dapat memilih album di aplikasi Picasa desktop Anda, klik panah di sebelah tombol "Bagikan" di dekat bagian atas layar dan klik salah satu pengaturan visibilitas yang muncul di menu tarik-turun.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki masalah privasi dan Anda tidak keberatan melihat gambar Anda saat mencari di Google, gunakan pengaturan Visibilitas Publik. Jika Anda menggunakan pengaturan itu, ingatlah bahwa beberapa orang di salah satu foto grup Anda mungkin tidak menghargai menemukan diri mereka dalam hasil pencarian gambar Google. Pengaturan visibilitas terbatas adalah yang baik untuk digunakan ketika Anda ingin berbagi album foto pribadi - seperti satu untuk anggota keluarga. Jika Anda tidak memiliki Album Web Picasa, tidak seorang pun di Web dapat melihat gambar yang ada di aplikasi Picasa komputer Anda. Namun, jika orang masuk ke komputer Anda menggunakan nama pengguna Anda dan meluncurkan Picasa, mereka akan dapat melihat gambar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309211.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

    Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com