whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

", 3, [[Motor eBay

Autotrader dan eBay Motors menawarkan alternatif untuk proses konvensional membeli kendaraan baru atau bekas. Kedua platform online ini melayani audiens lokal dan nasional, tetapi mereka berbeda dalam hal mereka membantu pembeli atau penjual.

Tinjauan eBay Motor
EBay Motors adalah salah satu dari dua platform utama yang eBay penawaran untuk membeli dan menjual mobil - yang lainnya adalah eBay Classifieds, yang lebih berfungsi seperti Craigslist. EBay Motors, di sisi lain, adalah platform bergaya lelang dalam gaya situs tradisional eBay, tetapi didedikasikan untuk membeli dan menjual mobil secara nasional. Selain mobil dan truk, item yang ditampilkan di eBay Motors termasuk RV, perahu, sepeda motor, kereta dune, go kart, mobil salju, skuter dan perahu pribadi.

Tinjauan Autotrader
Autotrader adalah situs iklan baris online dan bukan dari platform lelang. Ini memiliki daftar lengkap kendaraan yang mencakup foto, informasi terperinci tentang kendaraan dan informasi penjual. Ini juga menjangkau khalayak nasional, tetapi dirancang khusus untuk pembeli dan penjual lokal. Perwakilan perusahaan mengklaim bahwa situs Autotrader memiliki inventaris kendaraan baru dan bekas terbesar dari dealer dan penjual pribadi. Namun, itu tidak membawa beragam barang yang ditawarkan eBay Motors. Alih-alih, Autotrader, untuk sebagian besar, membatasi daftar pada mobil, truk, RV, dan sepeda motor.

Membeli
Baik eBay Motors maupun Autotrader memberi Anda kemampuan untuk melakukan pencarian tertentu untuk jenis kendaraan yang Anda gunakan. sedang mencari. Perbedaan utama antara kedua platform adalah apa yang terjadi ketika Anda ingin mengambil langkah selanjutnya. Jika Anda siap untuk membeli kendaraan di eBay Motors, Anda akan mengajukan penawaran jika itu adalah listing bergaya lelang, atau Anda akan membuat penawaran jika itu adalah daftar harga tetap. Pada Autotrader, Anda akan mengirim email atau menelepon penjual dan kemudian pergi dari sana. Baik eBay Motors maupun Autotrader memiliki banyak layanan untuk membantu Anda melalui proses pembelian, seperti laporan penetapan harga, riwayat kendaraan, dan bahkan pembiayaan.

Menjual
Setiap platform memiliki kelebihannya sendiri bagi penjual. Autotrader menawarkan layanan VIP mewah yang digunakannya untuk mengirim fotografer untuk memotret kendaraan Anda, dan kemudian memiliki konsultan yang membantu Anda menentukan harga jual. Konsultan juga menerima semua panggilan telepon dari pembeli yang tertarik dan kemudian memberikan informasi yang diperlukan kepada Anda. Atau Anda dapat memilih layanan klasifikasi dasar Autotrader. EBay, di sisi lain, tidak memiliki layanan VIP. Tapi itu memberi Anda serangkaian instruksi langkah demi langkah untuk memandu proses penjualan. Selain itu, gaya lelang eBay cenderung mendorong pembeli untuk bertindak, menurut sebuah artikel Edmunds.com tentang eBay Motors.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309161.html

Internet
  • Cara Membuka Blokir Akun eBay Saya

    Ada berbagai alasan mengapa akun eBay tertentu diblokir. Untuk akun yang ditandai sebagai Ditangguhkan, alasan umum termasuk akun yang diduga pengambilalihan atau membatasi akun karena pelanggaran kebijakan berulang. Namun ada beberapa contoh, bahwa akun mungkin tidak dalam status Ditangguhkan,

  • TEFC Vs. ODP NEMA

    NEMA adalah kependekan dari National Electric Manufacturers Association. Asosiasi perdagangan ini menetapkan standar dan menghasilkan publikasi untuk peralatan listrik di Amerika Serikat, termasuk motor. Motor memiliki dua jenis selubung: ODP dan TEFC. ODP ODP adalah singkatan dari open drip pro

  • Cara Menjual di eBay Tanpa Rekening Bank

    Sebelum Anda menjual di eBay, perusahaan harus memverifikasi identitas Anda. Dalam banyak kasus, penjual dapat diverifikasi dengan rekening bank tetapi tidak setiap orang memenuhi syarat untuk membuka rekening di bank standar. Jika ini situasi Anda, Anda mungkin bisa menjadi penjual eBay dengan iden

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com