whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Typepad Vs. Wordpress Vs. Blogger

Typepad, WordPress dan Blogger adalah salah satu platform blogging yang paling banyak digunakan di Internet berkat kemudahan penggunaan setiap sistem. Tidak peduli platform mana yang Anda pilih, Anda dapat membuat blog dalam hitungan menit dengan salah satu dari ketiga sistem tersebut. Ada perbedaan utama antara ketiganya yang dapat memainkan peran utama dalam menentukan mana yang tepat untuk Anda.

Biaya dan Hosting
Biaya dan opsi hosting untuk platform blogging ini adalah perbedaan paling substansial diantara mereka. Blogger mungkin yang paling sederhana, karena gratis dan di-host di situs web Blogger. Tidak ada perangkat lunak khusus untuk diinstal, tetapi Anda dapat mengarahkan blog Anda ke domain khusus jika Anda mau. WordPress juga gratis, dan Anda memiliki opsi untuk menginstal perangkat lunak di server pribadi Anda atau menggunakan layanan hosting WordPress. Jika Anda membutuhkan lebih banyak fleksibilitas dan penyimpanan untuk blog yang di-hosting oleh WordPress, tersedia peningkatan versi berbayar. Seperti Blogger, Typepad hanya menawarkan solusi yang di-host; tidak seperti dua platform lainnya, tidak ada opsi gratis. Layanan dasar dimulai dari $ 8,95 per bulan, per Februari 2013.

Desain
Jika Anda tidak memiliki pengalaman desain Web, ketiga platform ini menawarkan template yang membuatnya mudah untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa blog Anda, melalui WordPress dan Typepad memiliki katalog yang jauh lebih luas daripada Blogger karena sifat open source dari platform mereka. Desainer Web mana pun dapat menyesuaikan dan mengunggah tema ke direktori tema WordPress atau Typepad. Pengguna kemudian dapat mengunduh dan menerapkan templat-templat tersebut ke blog secara gratis. WordPress dan Typepad juga memiliki komunitas yang sangat aktif menciptakan tema berbayar yang canggih untuk pengguna perusahaan. Meskipun Blogger mungkin memiliki lebih sedikit tema, kemampuan untuk menyesuaikan font, warna, dan elemen lain dari tema yang didukungnya jauh lebih sederhana, menggunakan Blogger Template Designer. Ketiga sistem ini menampilkan antarmuka seret dan lepas untuk menambahkan atau menghapus elemen ke sidebar, header, dan footer blog.

Ekstensibilitas
Salah satu kekuatan utama WordPress di atas Typepad dan Blogger adalah dukungan untuk plug-in . Bit kode kecil ini dapat diinstal langsung dari direktori plug-in dari masing-masing sistem manajemen konten. Pengaya dapat sangat meningkatkan fungsionalitas platform blogging. Beberapa contoh termasuk mengintegrasikan jaringan sosial seperti Facebook atau Twitter, memodifikasi atau meningkatkan fungsionalitas elemen blog inti seperti bagian komentar, dan menanamkan perangkat lunak analitik untuk melacak lalu lintas Anda. Sementara Typepad dan Blogger tidak memiliki dukungan plug-in yang sebenarnya, ada widget yang tersedia yang memperkirakan kekuatan ekstensi WordPress. Atau, jika Anda berpengalaman dengan desain Web, memodifikasi inti Typepad atau kode Blogger adalah pilihan untuk menambahkan fitur ke blog Anda.

Monetisasi
Karena Blogger dimiliki oleh Google, sangat mudah untuk mengintegrasikan Google Adsense memasang iklan di blog Anda jika Anda ingin mulai menghasilkan uang dari traffic Anda. Kepemilikan Google juga memastikan bahwa posting Blogger cepat diindeks oleh Google dan tersedia dalam hasil pencarian sebelum banyak properti lainnya. Typepad dan WordPress juga dapat dimonetisasi dengan mudah, berkat plug-in dan widget yang disebutkan sebelumnya. Kedua platform ini menampilkan ekstensi Google AdSense, selain sejumlah ekstensi lain yang mengintegrasikan blog Anda dengan hampir semua jaringan iklan.

Fitur Lainnya
Blogger mungkin kekurangan tema dan plug-in, tetapi terbatas set fitur memang membuat sistem lebih mudah digunakan, terutama untuk pemula. Tidak diperlukan instalasi perangkat lunak dan semua yang Anda butuhkan segera tersedia saat Anda mendaftar untuk layanan ini. Bagi mereka yang lebih suka menggunakan perangkat lunak open source, WordPress adalah satu-satunya sistem di antara ketiganya yang memiliki lisensi open source. Adapun Typepad, biaya berlangganan yang diperlukan untuk menggunakan platform sebagian besar mendanai layanan pelanggan yang ditawarkan oleh perusahaan. Tidak seperti Blogger dan WordPress, Anda dapat mengharapkan untuk menerima bantuan dari manusia segera jika Anda mengalami masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309117.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

    Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Menambahkan Tampilan Slide di Blogger

    Blogger memberi Anda kemampuan untuk mempublikasikan foto di blog Anda menggunakan rangkai salindia, yang secara otomatis memutar gambar pada halaman Anda. Gambar animasi ini adalah fitur yang menghibur bagi pengunjung Anda, dan memberi Anda kesempatan untuk membuat tampilan yang menarik dari me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com