whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Komputer Saya Memuat Halaman Web Dengan Sangat Lambat?

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menunggu situs web dimuat; ini mengurangi produktivitas dan memperlambat seluruh hari Anda. Pertimbangkan, pertama, apa arti "perlahan" bagi Anda. Sebuah studi oleh Equation Research menemukan bahwa pengguna tablet mengharapkan situs web dimuat dalam dua detik, sementara waktu pemuatan halaman rata-rata adalah tiga setengah detik. Sebelum mendiagnosis komputer Anda dengan kecepatan muat glasial, pastikan Anda bekerja dengan kerangka berpikir yang benar.

Koneksi Internet
Kecepatan koneksi internet Anda merupakan faktor utama dalam menentukan komputer Anda. waktu buka halaman browser. Di era koneksi internet kabel dan serat optik, desainer Web membangun situs dengan kecepatan tinggi. Koneksi DSL berkecepatan tinggi lebih lambat dari kebanyakan koneksi kabel, dan menghubungkan melalui jaringan Wi-Fi bisa sampai 30% lebih lambat daripada menghubungkan melalui kabel Ethernet. Ketika beberapa pengguna berbagi koneksi nirkabel, mungkin tidak ada bandwidth yang cukup untuk berkeliling. Selain itu, jika Anda menjalankan aplikasi bandwidth-berat, seperti streaming video atau game online, koneksi Anda kemungkinan akan macet.

Sumber Daya Komputer
Koneksi Internet Anda merupakan bagian besar dari kecepatan pemuatan halaman , tetapi perangkat keras di komputer Anda juga merupakan faktor. Komputer yang kehabisan memori dan daya prosesor akan melambat saat memuat halaman, terutama jika Anda memiliki banyak aplikasi lain yang berjalan atau tab browser terbuka. Salah satu solusinya adalah memutakhirkan RAM Anda, tetapi jika Anda tidak bisa memutakhirkan, opsi lain adalah beralih ke peramban yang lebih efisien. Pengembang perangkat lunak, Adam Prescott, menguji penggunaan memori peramban utama dan menemukan bahwa Chrome menggunakan sebagian besar memori karena sistem multiprosesnya, sementara Firefox lebih efisien sebagai satu proses tunggal.

Masalah Peramban
Peramban modern menawarkan banyak fungsi tambahan dalam bentuk ekstensi, add-on, dan plugin - yang semuanya dapat menghambat waktu pemuatan halaman dan sebaliknya memperlambat browser Anda. Di antara plugin yang mungkin dikirimkan dengan browser Anda adalah Flash dan plugin media. Nonaktifkan plug-in yang tidak Anda gunakan dan hapus add-on yang tidak perlu. Ini akan mempercepat pemuatan halaman browser Anda.

Masalah Situs Web
Jika Anda mengalami kelambatan dengan satu situs web atau sekelompok situs terkait, masalahnya mungkin dengan server situs itu sendiri. Jika host situs tidak memiliki cukup RAM atau server kelebihan beban dengan lebih banyak lalu lintas daripada yang dirancang untuk ditangani, situs rawa turun. Periksa beberapa situs web yang tidak terkait untuk menentukan apakah pemuatan yang lambat terjadi di semua situs atau hanya beberapa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308490.html

Internet
  • Cara Memotong Batasan Web

    Pengusaha dan universitas menjadi lebih sadar tentang bagaimana karyawan dan siswa menghabiskan waktu di komputer mereka. Banyak yang sudah mulai menginstal perangkat lunak terbatas dan firewall untuk mencegah akses ke situs yang tidak diinginkan. Anda dapat melewati pembatasan ini dengan menghu

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Apakah Cookie Memperlambat Komputer?

    Bayangkan jika setiap tempat yang Anda kunjungi selama seminggu memberi Anda sekantong kecil kue untuk dibawa-bawa. Selain itu, setiap kali Anda mengunjungi suatu tempat, mereka membuat Anda menunjukkan tas kue Anda atau memberi Anda tas lain. Setelah beberapa saat, membawa dan menyortir semua cooki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com