whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Hotmail Dibekukan Setelah Saya Masuk?

Windows Live Hotmail adalah sistem email berbasis web yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan email dan menyinkronkan akun Internet lainnya seperti Gmail, AOL dan Yahoo Plus. Saat Anda masuk ke email Hotmail Anda, situs web Hotmail menjalankan skrip yang menyediakan berbagai fitur, seperti kemampuan seret dan lepas, pemutar audio bawaan atau fungsi kalender Windows Live. Skrip ini dapat menyebabkan konflik dengan browser Internet Anda yang membekukan situs web dan menyulitkan Anda untuk mengakses pesan email Anda.

Penyebab
Ketika Hotmail membeku saat Anda masuk, ini biasanya merupakan pertanda konflik dengan pengaturan browser Internet Anda. Browser seperti Internet Explorer, Firefox dan Google Chrome memungkinkan Anda untuk menginstal plugin resmi dan yang dibuat pengguna yang memperluas fungsionalitas browser. Namun, terkadang plugin ini dapat menyebabkan efek samping yang tidak terduga, terutama jika dikombinasikan dengan plugin lain. Peramban Anda mungkin kedaluwarsa atau memiliki file sementara yang dapat menyebabkan masalah jika Anda tidak menghapus riwayat dan cache peramban.

Alihkan Peramban
Saat masalah Hotmail terkait dengan masalah tertentu browser, Anda dapat mengunduh dan menginstal browser lain untuk mengatasi masalah tersebut. Biasanya, pemasangan yang bersih dari browser yang berbeda akan memperbaiki masalah pembekuan Hotmail yang disebabkan oleh plugins, korupsi file atau file sementara dari browser sebelumnya. Juga, jika satu browser dapat melihat Hotmail dan yang lainnya tidak, ini merupakan pertanda bahwa browser pertama mengalami konflik dan memerlukan pemecahan masalah atau pembaruan.

Bersihkan File Sementara

Salah satu penyebab umum konflik adalah file dan riwayat sementara browser bawaan. Biasanya file-file ini membantu mempercepat waktu pemuatan halaman yang sering Anda kunjungi. Namun, jika ada perubahan pada skrip situs web Hotmail, file sementara yang lama dapat menyebabkan situs membeku. Akses opsi Internet browser Anda untuk menghapus file sementara dan cache browser Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, mulai ulang browser Anda dan coba akses Hotmail untuk menentukan apakah ini memperbaiki masalah atau jika Anda perlu melakukan pemecahan masalah lebih lanjut.

Mengatasi Masalah Plugin Browser
Browser internet memungkinkan Anda untuk meluncurkan perangkat lunak browser dalam safe mode, yang akan menjalankan browser dasar tetapi tidak menjalankan add-on atau skrip tambahan yang terkait dengan browser. Anda dapat menggunakan safe mode untuk mengakses situs web Hotmail dan menguji add-on mana yang mungkin menyebabkan masalah. Buka plugin atau kontrol add-on untuk browser Anda dan secara perlahan aktifkan add-ons sampai Anda menemukan plugin yang menyebabkan konflik dengan Hotmail. Anda kemudian dapat menghapus atau menonaktifkan plugin itu dari kontrol browser Anda untuk mencegah masalah Hotmail di masa depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308262.html

Internet
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

  • Apa Arti Tutup Semua Browser Windows?

    Browser internet menampilkan halaman web di windows atau tab. Beberapa jendela dapat dibuka sekaligus, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara jendela yang terbuka. Selama instalasi perangkat lunak, pengguna diminta untuk menutup semua jendela browser yang terbuka untuk melanjutkan proses inst

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com