whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah saya Menyambungkan Div?

Jangkar telah lama digunakan untuk menautkan ke bagian tertentu dari halaman Web. Jangkar terdiri dari hyperlink yang dibuat oleh tag jangkar dan elemen - pos, paragraf, gambar, dan div, untuk menyebutkan beberapa contoh - yang berisi ID. Selama div memiliki ID, ia dapat digunakan sebagai jangkar.

Jangkar HTML
Jangkar HTML menggunakan "" tag jangkar untuk menautkan ke elemen apa pun dengan "namanya" atau ", 3, [[Meskipun "nama" digunakan di masa lalu, penggunaan "ID" dianggap praktik terbaik karena "nama" sekarang menjadi atribut usang - bukan saat ini - dalam HTML 4 dan di atasnya. Alih-alih membuat tautan yang mengarah ke jalur file, Anda dapat membuat tautan yang menunjuk ke ID atau nama elemen HTML apa pun.

Penggunaan Jangkar
Jangkar biasanya digunakan pada halaman Web yang berisi sejumlah besar teks. Pada halaman Web yang memiliki banyak bagian dengan sub-judul, Anda dapat membuat daftar tautan yang bertindak sebagai daftar isi. Setiap tautan akan mengarah ke tag atau div judul dengan ID-nya. Penggunaan jangkar lainnya adalah untuk membuat tautan "lompat" yang membawa pengguna kembali ke bagian atas halaman Web yang panjang, yang mengurangi kebutuhan untuk menggulir. Dimungkinkan juga untuk menautkan ke bagian tertentu dari halaman lain.

Menambatkan Div - Menambahkan ID ke sebuah div akan memungkinkan Anda untuk menautkannya menggunakan tag "": Konten ... ID sekarang dapat diakses oleh jangkar tag, style sheet, dan JavaScript. Jika Anda memiliki div yang sudah berisi ID, Anda harus menggunakan ID itu.

Menautkan ke Anchor Anchor
Metode untuk membuat tautan ke elemen berlabuh melibatkan pengaturan atribut "href" dari sepasang "" tag ke nama ID, diawali dengan simbol hash: Pergi ke Barang Saya Pergi ke Barang Saya di Halaman 2 Tautan pertama akan mengirim pengguna ke elemen dengan ID "my_stuff," selama itu berada di halaman yang sama yang sedang dilihat di browser. Tautan kedua akan memuat halaman berbeda di browser dan melompat ke div "my_stuff".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308094.html

Internet
  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

  • Cara Memperluas & Perkecil DIV di JavaScript

    Divs memungkinkan Anda untuk mengelompokkan elemen pada halaman Web. Ada dua cara untuk menyebabkan div pada halaman Web menghilang. Pertama, Anda kode membuat div menjadi elemen yang tidak terlihat, atau Anda bisa menggunakan runtuh. Jika Anda hanya membuat div tidak terlihat, ruang kosong tetap ad

  • Cara Melampirkan Google Maps ke Email

    Google Maps menyediakan antarmuka sederhana untuk mencari alamat tertentu atau menemukan arah yang jelas. Kadang-kadang, Anda mungkin ingin mengirim peta atau petunjuk arah ke orang lain - misalnya, jika Anda merencanakan pesta makan malam di restoran dan ingin memudahkan tamu Anda untuk menemukanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com