whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah saya Mengunduh Google Chrome di CD?

Browser Web Google Chrome tersedia secara gratis langsung dari situs web Google. Sebagian besar pengguna mengunduh perangkat lunak secara langsung ke komputer tempat mereka ingin menggunakannya. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin perlu menginstal perangkat lunak pada CD di komputer tanpa browser Internet untuk memulai unduhan. Chrome tersedia untuk diunduh sehingga Anda dapat membuat CD Anda sendiri.

Mengunduh Google Chrome
Browser Web Google, Chrome, tersedia untuk diunduh dari situs web Google di google.com/chrome. Dari situs web unduhan, pilih bahasa pilihan Anda dan klik tombol "Unduh Google Chrome". Setelah membaca dan menerima persyaratan layanan, unduhan akan secara otomatis dimulai. Google akan mendeteksi sistem operasi Anda saat ini dan mengunduh versi yang benar untuk sistem Anda. Jika Anda perlu mengunduh versi selain sistem Anda saat ini, klik tautan untuk versi lain di bagian bawah halaman.

Membakar CD

Anda telah mengunduh file EXE untuk Windows atau File DMG untuk Mac OS X, Anda kemudian dapat membakar file itu ke CD. Di Mac, Anda akan menemukan file DMG di desktop komputer atau di folder unduhan. Di PC, Anda akan menemukan file .ext di folder unduhan. Untuk menginstal Chrome di komputer lain, seret file EXE atau DMG ke desktop komputer Windows atau Mac OS X Anda. Kemudian klik dua kali pada file untuk memulai proses instalasi. File EXE hanya akan berfungsi pada Windows, dan file DMG hanya akan bekerja pada mesin Mac OS X.

Persyaratan Sistem
Untuk menjalankan Google Chrome, Anda memerlukan PC dengan prosesor Intel Pentium 4 atau yang lebih baru menjalankan Windows XP Paket Layanan 2+, Windows Vista atau Windows 7. Pengguna Mac dengan prosesor Intel yang menjalankan Mac OS X 10.5.6 atau sistem operasi yang lebih baru juga dapat menggunakan Chrome. Pengguna Linux harus menjalankan Ubuntu 10.04+, Debian 6+, OpenSuSE 11.3+ atau Fedora Linux 14 dengan prosesor Intel Pentium 3 /Athlon 64 atau yang lebih baru. Semua komputer membutuhkan setidaknya 128MB RAM dan 100MB ruang kosong untuk menjalankan Chrome.

Ekstensi Chrome
Setelah Anda menginstal Chrome dan terhubung ke internet, kunjungi Toko Web Chrome untuk mengunduh secara gratis dan ekstensi berbayar untuk memperluas dan meningkatkan browser Chrome Anda. Beberapa ekstensi menambahkan pemberitahuan dan detail di bilah alat Anda, seperti pemberitahuan email untuk akun Gmail Anda atau pembaruan cuaca. Ekstensi lain meningkatkan layanan online seperti menonton Netflix atau bermain game online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307917.html

Internet
  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Menyalin Google Cookies Anda

    Browser Web Google Chrome adalah utilitas luar biasa yang berjalan dengan baik di banyak sistem dan tampaknya tidak memiliki persyaratan memori yang besar yang dimiliki browser lain. Ini juga mudah disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan Anda dapat menambahkan aplikasi plug-in dan utilitas. S

  • Cara Memasang Google Chrome di Flashdrive

    Google Chrome adalah peramban Web yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Antarmuka yang sederhana dan penjelajahan yang cepat menjadikannya penantang hebat melawan Internet Explorer dan Firefox. Meskipun ini adalah pilihan yang populer, banyak pengguna lebih suka browser lain termasuk y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com