whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyingkirkan Kesalahan Atribut di Python

Ketika juru bahasa Python tidak dapat menemukan data atau atribut metode yang ditentukan pada objek yang memungkinkan untuk referensi atribut, itu akan memunculkan pengecualian "AttributeError". Ketika Anda mendapatkan kesalahan atribut dalam Python, itu berarti Anda mencoba mengakses nilai atribut, atau menetapkan nilai atribut, objek Python atau instance kelas di mana atribut itu tidak ada.

Langkah 1 - Periksa untuk memastikan referensi atribut atau tugas yang dimaksud dieja dengan benar. Variasi apa pun dalam ejaan akan menyebabkan pengecualian kesalahan atribut dilemparkan. Terkadang "i" bisa terlihat seperti "l." Dalam Python, nama objek dan variabel peka huruf besar-kecil. Ada banyak huruf dalam alfabet yang dapat disalahartikan sebagai padanan huruf besar atau kecil.

Langkah 2
Pastikan definisi kelas asli dan definisi kelas anaknya masuk akal. Kesalahan mungkin sebenarnya bukan pada baris kode yang ditunjukkan oleh penerjemah tetapi di tempat lain dalam kode, seperti yang mungkin terjadi dengan banyak jenis kesalahan lainnya.

Langkah 3
Pastikan bahwa objek Python sebenarnya memiliki atribut data atau metode yang Anda coba gunakan melalui dokumentasi secara bebas di Python Software Foundation (python.org). Sangat mudah untuk terlibat ketika berurusan dengan semua objek dan data serta metode yang terkait.
Lihat apakah pengecualian yang dilemparkan berada dalam kode penanganan kesalahan. Seperti halnya semua penanganan kesalahan, pengecualian yang diberikan dapat dilempar karena alasan apa pun atau tanpa alasan sama sekali. Periksa kode dengan cermat untuk menentukan apa maksud penulis asli dengan melemparkan pengecualian "AttributeError". Mungkin lebih dari kesalahan logika daripada kesalahan sintaksis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307572.html

Internet
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com