whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Mozilla Firefox Kompatibel dengan Windows 7 Home Premium?

Mozilla Firefox adalah peramban web alternatif yang beberapa orang instal di komputer mereka untuk digunakan daripada Internet Explorer. Beberapa orang menginstal Firefox karena mereka lebih suka antarmuka dan desain, sementara yang lain menikmati kenyataan bahwa mereka dapat memperluas kemampuan browser dengan menginstal plugin gratis. Jika Anda memiliki komputer yang menjalankan Windows 7 Home Premium, Anda dapat menginstal Firefox di mesin Anda.

Persyaratan Sistem Firefox
Untuk menjalankan Firefox di komputer dengan Windows 7, Mozilla menyarankan untuk menggunakan komputer dengan prosesor Intel Pentium 4 atau lebih cepat, setidaknya 512 MB RAM dan setidaknya 200 MB ruang hard drive gratis. Firefox dapat berjalan pada komputer yang kurang mampu, tetapi kinerja browser mungkin kurang dari ideal.

Persyaratan Sistem Windows 7
Windows 7 membutuhkan komputer dengan prosesor 1 GHz atau lebih cepat, setidaknya 1 RAM GB dan setidaknya 16 GB ruang hard drive gratis. Karena persyaratan untuk Firefox jauh lebih rendah daripada persyaratan untuk menjalankan Windows 7, komputer apa pun yang dapat menjalankan Windows 7 harus dapat menjalankan Firefox tanpa masalah.

Sistem Operasi Kompatibel Lainnya - Windows 7 bukan hanya sistem operasi yang dapat menjalankan Firefox. Pada 2011, versi terbaru dari browser adalah Firefox 4. Firefox 4 mendukung Windows 2000, XP, Server 2003 dan Vista, selain Windows 7. Firefox juga mendukung Mac OS X 10.5 dan yang lebih baru dan Linux. Jika Anda memiliki komputer yang lebih lama yang menjalankan Windows 95, 98 atau Millennium Edition, komputer Anda tidak dapat menjalankan Firefox 4 atau 3; unduh Firefox 2 atau browser Web lainnya.

Browser Web Lainnya
Firefox bukan satu-satunya browser Web yang tersedia sebagai alternatif untuk Internet Explorer. Browser Web alternatif lainnya termasuk browser Safari Apple, browser Chrome Google dan Opera. Banyak browser bekerja pada sistem operasi lain, seperti Mac OS X dan Linux, serta ponsel dan perangkat portabel lainnya. Camino adalah peramban alternatif untuk Mac.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307299.html

Internet
  • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

    Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com