whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Dapat Mengkonsolidasikan Pesanan Amazon?

Jika Anda memesan beberapa item dari Amazon, Anda biasanya ingin semua barang Anda tiba pada waktu yang bersamaan. Mengkonsolidasikan pengiriman adalah cara untuk melacak pesanan Anda jika Anda telah membeli banyak barang, dan itu memungkinkan Anda membayar lebih sedikit untuk pengiriman. Amazon umumnya berupaya untuk menggabungkan semua barang yang Anda pesan, tetapi ada situasi di mana ini tidak memungkinkan. Pelajari tentang kriteria Amazon untuk konsolidasi agar peluang barang Anda dikirim bersama lebih baik.

Langkah 1
Beli barang yang ada dalam stok. Jika Anda membeli item yang tersedia sekarang, kemudian membeli item lain yang belum dapat dikirim, mereka akan tiba di waktu yang berbeda.

Langkah 2
Gunakan alamat yang sama saat Anda membeli item. Amazon mencoba mengirimkan pesanan Anda bersama jika Anda memberikan alamat yang sama untuk masing-masing.

Langkah 3
Beli barang yang berlabel "Dipenuhi oleh Amazon." Beberapa item di Amazon dijual oleh penjual pribadi yang bertanggung jawab untuk mengirimkan barang kepada Anda. Barang-barang ini tidak akan dimasukkan dalam konsolidasi pesanan Anda.

Langkah 4
Pesan semua barang yang Anda inginkan dalam periode 30 menit jika Anda menggunakan opsi pemesanan "1-Klik" Amazon.
Gunakan alamat pengiriman domestik. Jika Anda ingin pesanan dikirim ke alamat internasional, itu mungkin tidak dikonsolidasikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307162.html

Internet
  • Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

    Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam pos

  • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

    Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

  • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

    Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com