whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Mengubah Lelang di eBay menjadi Beli Sekarang?

Ebay memungkinkan penjualnya memilih bagaimana mereka ingin menjual barang mereka selama pembuatan daftar mereka. Cantuman dapat dibuat menggunakan format lelang standar, format harga tetap, atau lelang dengan opsi harga tetap. Setelah cantuman dibuat dan tayang langsung di situs, pembeli dapat merevisi cantuman untuk mengubah format asalkan persyaratan tertentu dipenuhi.

Beli Sekarang
Opsi "Beli Sekarang" pada daftar eBay memungkinkan pembeli membayar harga tetap untuk suatu barang alih-alih menawar dan memenangkannya dalam format lelang. Untuk daftar lelang yang memiliki opsi "Beli Sekarang", menggunakan opsi harga tetap mengakhiri lelang dan memberikan penghargaan kepada pembeli barang tersebut. Daftar harga tetap beroperasi dengan cara yang sama, dengan pengecualian bahwa dimungkinkan untuk membuat daftar jumlah barang yang sama dalam daftar ini. Jika lebih dari satu item yang sama dijual dalam daftar harga tetap, menggunakan "Beli Sekarang" untuk membeli item dengan mudah mengurangi jumlah yang tersedia dengan jumlah item yang dibeli.

Merevisi Daftar Aktif
Jika pelelangan terdaftar di eBay dan penjual ingin menambahkan harga "Beli Sekarang", ia dapat melakukannya asalkan belum ada yang menawar barang tersebut. Opsi harga tetap ditambahkan dengan merevisi daftar di halaman "My eBay" penjual. Halaman revisi mirip dengan halaman daftar awal, yang memungkinkan penjual untuk mengedit deskripsi item, harga cadangan dan aspek lain dari lelang. Menambahkan harga "Beli Sekarang" hanyalah masalah penyediaan harga di bidang "Beli Sekarang" di sebelah harga awal lelang.

Mengakhiri Pelelangan Awal
Jika penjual ingin mengubah lelang ke daftar harga tetap dan penawar sudah mulai menawar item tersebut, ia harus membatalkan listing dan menandainya kembali. Membatalkan lelang dilakukan dengan memasukkan nomor senarai dan meminta informasi di halaman "Akhiri Barang Saya Dini" eBay. Setelah pelelangan berakhir, penjual dapat membuat daftar baru untuk barang tersebut dan menggunakan "Beli Sekarang" untuk membuat harga tetap untuk barang tersebut alih-alih menggunakan format lelang. Daftar juga dapat dibuat sebagai pelelangan dengan opsi "Beli Sekarang".

Pertimbangan
Saat menambahkan opsi "Beli Sekarang" ke daftar lelang, harga "Beli Sekarang" harus setidaknya 10 persen lebih tinggi dari harga awal lelang. Harga tetap kurang dari 10 persen lebih tinggi dari harga awal tidak akan diterima oleh sistem. Sementara mengakhiri lelang lebih awal harus ada setidaknya 12 jam tersisa di pelelangan untuk dapat membatalkan tawaran dan mendaftar ulang item. Jika ada kurang dari 12 jam tersisa di pelelangan, mengakhiri hasil lelang awal di penawar tertinggi yang diberikan item.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306717.html

Internet
  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

  • Cara Membeli Barang eBay Dari Situs Eropa

    Membeli di eBay dari mana saja di dunia adalah proses yang sangat sederhana. eBay telah menjadi pasar online yang populer sejak 1997 dan jutaan penjualan telah terjadi setiap tahun. Bagi mereka yang baru mengenal pengalaman eBay, cukup mudah untuk membeli barang dari penjual di Eropa dan juga da

  • Bisakah Anda Mengubah Tanggal Foto ditambahkan ke Facebook?

    Saat Anda mengunggah foto, Facebook secara otomatis akan mencap foto tersebut dengan tanggal yang Anda tentukan saat mengunggah. Jika Anda tidak menentukan tanggal, Facebook menggunakan tanggal unggah secara default. Karena tanggal ini dapat mewakili foto secara tidak tepat, Facebook memungkinkan An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com