whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Topik Percakapan untuk Kencan Online

Kencan online adalah cara yang populer untuk bertemu orang, bukan interaksi tatap muka tradisional. Komputer menghilangkan berbagai faktor yang mengintimidasi dan seperti dinding yang bisa Anda berdiri di belakang sementara Anda menjadi lebih nyaman dengan seseorang sebelum kencan pertama. Bisa sulit online, sama seperti secara langsung, untuk memulai percakapan untuk mengenal seseorang.

Dasar-dasar
Mulai percakapan dengan memperkenalkan diri Anda. Tanyakan informasi kepada orang lain tentang latar belakang mereka. Paling mudah memimpin percakapan ketika Anda tahu informasi latar belakang minimal. Misalnya menanyakan tentang pilihan kariernya dan di mana dia tinggal. Jika Anda telah berlibur di tempat tinggalnya, Anda dapat berbicara tentang daerah itu, atau jika Anda tinggal di lingkungan yang sama, Anda dapat mendiskusikan restoran favorit Anda di daerah itu.

Hobi
Tanyakan informasi tentang apa yang dia menikmati melakukan di waktu luangnya. Ini tidak hanya membantu Anda mendapatkan informasi tentang orang tersebut, tetapi juga memberi Anda lebih banyak untuk dibicarakan. Misalnya mungkin Anda berdua menikmati snowboarding. Anda dapat berbicara tentang tempat favorit Anda ke papan seluncur dan mengapa Anda menikmati olahraga ini.

Budaya Pop
Diskusikan peristiwa terkini dan budaya populer dengan tanggal potensial Anda. Anda dapat berbicara tentang film dan musik yang Anda sukai atau episode terbaru "Grey's Anatomy" atau "30 Rock." Budaya pop adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda memiliki kesamaan. Anda juga dapat mendiskusikan hal-hal seperti siapa yang Anda rooting di Superbowl atau tentang badai salju yang berkobar di seluruh negeri. Ini adalah gerbang menuju percakapan intelektual yang lebih banyak.

Kiat
Ada berbagai kesalahan yang dapat Anda lakukan saat pertama kali bertemu seseorang, bahkan online. Penting untuk tetap positif dan menyoroti kepribadian Anda. Orang-orang tidak ingin berbicara dengan mereka yang pesimis dan tidak ada yang baik untuk dikatakan. Penting juga untuk jujur. Jika Anda cocok dengan orang itu, Anda dapat membawanya ke tingkat berikutnya dan bertemu langsung. Jika kencan berjalan dengan baik, Anda mungkin menjadi pasangan dan Anda tidak ingin mendasarkan hubungan Anda pada kebohongan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306077.html

Internet
  • Cara Nonaktifkan Situs Kencan Gratis

    Lebih mudah dari sebelumnya bagi anak-anak dan remaja untuk mengakses konten yang tidak pantas di internet, bahkan jika mereka melakukannya secara tidak sengaja. Jejaring sosial dan situs kencan berkembang biak di seluruh web, dan seringkali gratis dan mudah diakses tanpa perlu verifikasi usia.

  • Cara Belajar Voodoo Online secara Gratis

    Voodoo adalah bentuk sihir dan mantra kuno yang beberapa orang percaya dapat mereka gunakan untuk membawa nasib baik dan membawa nasib buruk bagi musuh-musuh mereka. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mantra voodoo, atau bahkan mempelajarinya, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beb

  • Cara Belajar Cribbage Online secara Gratis

    Cribbage adalah permainan kartu yang sulit dipelajari sendiri karena banyak aturan dan strategi yang ingin Anda ketahui. Salah satu cara terbaik untuk mempelajari cribbage adalah dengan melihat situs daring yang memiliki peraturan cribbage untuk Anda pelajari. Di beberapa situs Anda dapat membaca at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com