whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Mapquest untuk Menemukan Gambar Homes

Mapquest adalah situs web yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan arahan dan bantuan dalam menemukan hal-hal di area tertentu, seperti dengan mengetikkan dua alamat dan menemukan arahan untuk mendapatkan dari satu ke yang lain. yang lain. Layanan lain yang ditawarkan oleh Mapquest adalah tampilan jalan 360 derajat di mana Anda benar-benar dapat melihat gambar dari alamat yang Anda cari. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan gambar rumah atau bangunan, coba gunakan Mapquest untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Langkah 1
Buka browser Internet di komputer Anda dan buka yang baru tab atau jendela. Di kotak alamat di atas browser Anda, ketik www.mapquest.com dan pilih "Pergi" di sebelah kotak alamat atau tekan "Enter."

Langkah 2
Tunggu situs untuk memuat sepenuhnya. Mapquest akan mencoba menemukan area umum Anda dan memberi Anda peta besar area Anda berada di sisi kanan halaman. Setelah peta dimuat dan halaman naik, Anda akan melihat peta mengambil sebagian halaman di sebelah kanan.

Langkah 3
Temukan kotak “Cari” di bagian atas- sudut kiri beranda Mapquest. Ketikkan alamat rumah yang ingin Anda temukan di dalam kotak ini, alamat jalan terlebih dahulu, diikuti dengan kota, negara bagian, dan kode ZIP. Pilih "Get Map" setelah selesai dan tunggu beberapa detik hingga Mapquest menemukan lokasi.

Langkah 4
Temukan tab "360 View" di sudut kanan atas peta yang dimuat dengan alamat yang Anda masukkan ke mesin pencari. Setelah Anda mengklik ini, mungkin diperlukan satu atau dua menit bagi Mapquest untuk memuat 360 street view yang akan muncul di sisi kiri layar.
Gunakan panah arah di sudut kiri atas tampilan jalan. kotak ketika terbuka untuk menavigasi tampilan jalan. Bergantung pada sisi jalan, Anda dapat mengklik kiri atau kanan untuk menyesuaikan tangkapan layar ke alamat yang Anda cari.

Kiat
Mapquest 360 View adalah layanan yang relatif baru yang ditawarkan situs. Dengan demikian, belum semua alamat telah dicatat dengan tampilan jalan. Jika ini adalah kasus dengan alamat yang Anda cari, coba kirimkan pertanyaan ke salah satu forum bantuan Mapquest untuk mendapatkan pembaruan kapan tampilan jalan mungkin tersedia.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305984.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

      Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

    • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

      Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

    • Cara Menemukan Alamat Blog

      Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com