whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Tanggal Pengadilan di Pennsylvania

Ada beberapa cara Anda dapat menemukan tanggal pengadilan untuk kasus yang sedang berlangsung di pengadilan Pennsylvania. Anda dapat melihat surat-surat gugatan yang diberikan kepada terdakwa, Anda dapat meminta salah satu pengacara yang menangani kasus ini, Anda dapat menghubungi kantor pengadilan daerah yang menangani kasus ini, atau, mungkin pilihan termudah, Anda dapat menemukan di Portal Web Sistem Peradilan Unified Pennsylvania.

Menggunakan Jadwal Kalender Publik

Langkah 1 - Buka browser Internet Anda dan pergi ke ujsportal.pacourts.us. Anda harus dibawa ke situs web yang memiliki "Portal Aplikasi Web Kehakiman Pennsylvania" di bagian atas halaman.

Langkah 2
Temukan di mana dikatakan "Jadwal Kalender Publik" di halaman web. Ini harus menjadi pos pertama di dekat bagian atas halaman web. Klik "Pengadilan Pidana Common Pleas" atau "Pengadilan Distrik Magisterial" tergantung pada jenis pengadilan apa yang akan menangani kasus Anda.
Masukkan satu set tanggal yang Anda yakini antara tanggal kasus tersebut. Kisarannya bisa pendek atau panjang. Anda dapat memasukkan tanggal dengan mengetiknya dalam format MM /DD /YYYY atau dengan mengklik kalender dan menemukan tanggal. Masukkan distrik peradilan atau daerah di mana kasus ini disidangkan. Klik "Cari." Daftar semua kasus yang ditahan dalam tanggal yang Anda tentukan dan di pengadilan negeri tertentu akan ditampilkan. Gulir sampai Anda menemukan case yang Anda cari.

Menggunakan Kalender Pengadilan County

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan pergi ke ujsportal.pacourts.us. Anda harus dibawa ke situs web yang memiliki "Portal Aplikasi Web Peradilan Pennsylvania" di bagian atas halaman.

Langkah 2
Klik pada "Kalender Pengadilan Daerah," yang akan disorot dengan warna merah dan digarisbawahi di bawah judul Kalender Pengadilan Negeri.
Pilih county yang sedang didengar kasus ini dari menu tarik-turun; pilih harian, mingguan, bulanan atau semua daftar; dan pilih tanggal yang Anda yakini sebagai kasusnya. Klik "Cari." Jika Anda tidak menemukan case yang Anda cari terdaftar, persempit pencarian dengan menggunakan tanggal yang berbeda. Pada November 2010, hanya daftar untuk Carbon dan Perry Counties yang tersedia untuk dicari. Jika county yang Anda cari tidak tersedia, gunakan direktori jadwal kalender publik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305364.html

Internet
  • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

    Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

  • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

    Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

  • Cara Menemukan Alamat Blog

    Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com