whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kalender Dua Bulan Bulan

Kalender dua halaman merupakan kompromi yang sangat baik antara kalender bulanan, di mana setiap halaman berisi satu bulan, dan perencana mingguan, di mana setiap halaman berisi satu minggu. Menyebarkan satu bulan lebih dari dua halaman memberi lebih banyak ruang untuk menulis di setiap kuadrat tanggal, tetapi masih memungkinkan Anda untuk melihat seluruh bulan secara sekilas. Sulit menemukan perencana dalam format ini, tetapi Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri.

Langkah 1
Unduh templat kalender yang dapat dicetak yang menampilkan kalender bulanan di dua halaman (lihat Sumberdaya). File dari Donna Young dalam format PDF, dan file dari Vertex42 dalam format XLS (spreadsheet).

Langkah 2
Buka dan lihat file yang Anda unduh, agar terbiasa dengan mereka. Templat dari Vertex42 berisi makro yang memperbarui kalender secara otomatis dengan tanggal yang benar. Kedua format adalah file dua halaman.

Langkah 3
Buat mockup halaman yang akan dicetak di kalender Anda. Cara termudah untuk melakukan ini adalah memotong kertas menjadi persegi panjang kecil, seukuran kartu nama. Tumpuk dan jepit di sisi vertikal kiri untuk membuat buku kecil. Tuliskan bulan pada setiap spread dua halaman seperti ini: tulis "Januari" di halaman sebelah kiri dari spread dua halaman pertama, dan "Januari" di halaman sebelah kanan di sebelahnya. Anda akan dengan cepat mengamati dua hal: (1) setiap bulan tidak dicetak secara berurutan pada selembar kertas yang sama dan (2) halaman pertama adalah halaman kanan yang tidak memiliki bulan yang ditentukan.

Langkah 4
Buat halaman untuk halaman pertama dan terakhir yang kosong, jika diinginkan. Anda bisa membuat halaman judul untuk yang pertama dan halaman untuk catatan atau alamat untuk halaman terakhir.

Langkah 5
Cetak halamannya, menggunakan mockup Anda sebagai panduan untuk memastikan lembaran-lembaran itu memberi peringkat halaman dengan benar. . Cetak halaman judul, lalu sisi kiri Januari di belakang lembar itu. Kemudian cetak sisi kanan Januari dengan sisi kiri Februari di belakangnya. Lanjutkan pencetakan hingga Anda selesai.

Langkah 6
Tumpuk halaman yang dicetak dan periksa untuk memastikannya telah dicetak dengan benar, sehingga setiap dua halaman menyebar menunjukkan dua bagian dari satu bulan.
Bind kalender Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan pukulan tiga lubang untuk melubangi halaman dan menempatkannya dalam pengikat tiga lubang, atau Anda dapat menggunakan mesin jilid sisir atau jilid spiral untuk mengikatnya.

Tip
Jika Anda tidak memiliki mesin penjilid, dan tidak ingin pengikat tiga cincin untuk kalender Anda, pertimbangkan untuk membawa halaman cetak Anda ke toko peralatan kantor atau perusahaan lain yang menyediakan layanan fotokopi dan dokumen. Mereka kemungkinan besar akan dapat mengikat kalender Anda untuk Anda dengan sedikit biaya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer dan printer
  • Binder dan hole punch, atau mesin jilid


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305232.html

  • Internet
    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Cara Membuat Kalender Digital

      Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com