whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Etiket Kencan Online untuk Wanita

Menurut survei Match.com, 17 persen pasangan AS yang menikah dalam tiga tahun terakhir bertemu di situs kencan online. Tergiur dengan hasil seperti itu, banyak wanita menggunakan Internet dengan harapan bertemu Mr. Right. Kencan online memiliki aturan dan perilaku yang berbeda dari yang ada di bar atau restoran. Adaptasi perilaku Anda untuk menyaring para pria yang mungkin tidak menarik minat Anda dan tahu informasi mana yang akan dibagikan.

Keselamatan
Salah satu tujuan utama etika secara umum adalah membuat orang lain merasa nyaman. Konsekuensinya, kenyamanan dan, dengan tambahan keamanan, diri Anda dan calon pasangan online Anda ada pada belas kasihan. Sama seperti Anda tidak akan pernah mempertimbangkan untuk meminta tanggal buta untuk nomor Visa-nya selain minuman, jangan terlalu kasar untuk bertanya atau menjawab pertanyaan online seperti itu. Angka-angka ini mungkin untuk pemeriksaan latar belakang, tetapi lebih mungkin untuk pencurian identitas. Tidak sopan dan berbahaya untuk meminta atau memberikan alamat rumah atau kantor kepada seseorang yang Anda temui online di situs kencan. Jadi pikirkan sopan santun Anda dan simpan informasi sensitif untuk diri Anda sendiri secara online dan jangan pernah meminta informasi identitasnya.

Diam
Jika Anda sama sekali tidak tertarik pada seseorang yang menghubungi Anda, boleh saja mengabaikannya secara online. Perlakuan diam baik-baik saja di Internet dengan cara yang akan sangat aneh jika seseorang mendekati Anda secara pribadi. Jika Anda mengobrol online dan memutuskan tidak ada potensi kecocokan, jangan hubungi orang itu dan dia akan mendapatkan pesannya, atau kekurangannya. Kegagalan untuk menanggapi tawaran seseorang adalah penolakan yang cukup - Anda tidak harus secara eksplisit tentang kurangnya minat Anda pada kontak online biasa.

Putus
Keuntungan untuk kencan online adalah kemudahan untuk mengakhiri hubungan. Jika Anda memiliki hubungan kencan online dan memutuskan bahwa itu bukan pasangan yang cocok untuk Anda, Anda dapat mengirim email kepada calon mantan Anda dan katakan kepadanya secara sederhana bahwa Anda senang mengenalnya tetapi hubungan itu bukan sangat cocok untukmu. Bahkan jika Anda telah melampaui obrolan dan e-mail online untuk panggilan telepon dan bahkan bertemu secara langsung beberapa kali, etiket kencan online memungkinkan putus e-mail. Satu-satunya pengecualian adalah hubungan eksklusif jangka panjang, terutama yang memiliki keintiman fisik.

Status
Sebelum Anda mengubah status hubungan Anda di situs jejaring sosial atau menghapus profil kencan online Anda, pastikan keduanya Anda setuju untuk saling bertemu secara eksklusif. Jika Anda tidak melihat potensi jangka panjang yang serius dalam hubungan tersebut, sangat tepat untuk membiarkan profil kencan online Anda tetap terbuka dan mengakui bahwa Anda ingin bertemu orang baru.

Mind Your Manners
Daters online mengambil proses dengan serius dan perasaan mereka terlibat. Karena menghormati pencarian tulus mereka untuk pasangan hidup, jangan olahraga dengan emosi siapa pun, memimpin mereka, atau menyesatkan mereka tentang niat Anda. Kekasaran tidak bisa dimaafkan dalam kencan online, seperti penggunaan kata-kata kotor. Dalam upaya untuk membuat kesan yang baik, berhati-hatilah dengan tata bahasa Anda dan mengeja dan amankan lelucon tidak berwarna untuk situasi sosial yang lebih aman untuk menghindari menyinggung cinta potensial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303237.html

Internet
  • Cara Mencetak Tanda Terima untuk Pembelian Online

    Membeli barang secara online itu mudah, tetapi pembelian online tidak disertai dengan tanda terima kertas. Untuk menyimpan tanda terima untuk file Anda, Anda perlu mencetak tanda terima online Anda. Mencetak tanda terima untuk pembelian online adalah mudah dan cepat untuk dilakukan terlepas dari apa

  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Tempat Mengunduh Game Online Gratis

    Anda dapat memainkan game di komputer Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Beberapa situs web didedikasikan untuk menawarkan permainan komputer secara gratis. Beberapa permainan yang ditawarkan adalah uji coba sebelum Anda membeli, sementara yang lain benar-benar gratis. Unduh-Gratis-Gam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com