whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Seseorang di Penjara di Negara Bagian Missouri

Ada banyak alasan untuk ingin menemukan seseorang di penjara, atau untuk mengetahui apakah seseorang pernah berada di penjara di masa lalu. Mungkin Anda mencari kerabat, atau Anda atau seseorang yang Anda kenal adalah korban kejahatan yang dilakukan oleh orang itu. Atau Anda mungkin hanya ingin memeriksa pria aneh yang baru saja pindah di seberang jalan. Apa pun alasan Anda, menemukan seseorang di penjara di negara bagian Missouri sama sekali tidak sulit.

Langkah 1
Kunjungi situs web Departemen Pemasyarakatan Missouri (lihat Sumberdaya). Klik "MO DOC Offender Search."

Langkah 2
Baca informasi di halaman berikutnya yang memberi tahu Anda apa yang dilakukan situs dan klik "Proceed to Offender Web Search."

Langkah 3
Ketik nama depan dan belakang orang tersebut dan klik "Cari."
Daftar yang muncul akan menunjukkan kepada Anda setiap orang dengan nama itu serta tanggal lahir, ras, tinggi, berat dan seks. Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang seseorang, klik pada nomor ID DOC. Ini adalah nomor yang muncul sebelum nama dalam daftar. Nomor ini adalah identitas tahanan di negara bagian Missouri.

Kiat
Jika pencarian Anda tidak memberikan hasil apa pun, coba cari dengan nama belakang dan hanya huruf pertama dari nama depan.

Peringatan

  • Daftar memang menyertakan gambar. Jika Anda adalah korban kejahatan dan berpikir gambar itu akan memengaruhi Anda, biarkan orang lain mencari Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302683.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Sejarah Alamat Penduduk Sebelumnya

      Baik itu nafsu berkelana, perlombaan tikus, atau gaya hidup global kami, orang-orang dewasa ini cenderung mengumpulkan jejak alamat sebelum akhirnya menetap di satu tempat. Tidak ada sumber utama yang menyimpan catatan tentang siapa yang tinggal di mana, kapan, tetapi jika Anda perlu mengetahui

    • Cara Menemukan Nama Pengguna Dari Alamat IP

      Pada jaringan komputer TCP /IP standar, setiap komputer anggota diberi alamat IP. Alamat IP mengidentifikasi setiap komputer di jaringan, dan mereka juga menentukan di mana setiap komputer berada di dalam jaringan. Alamat IP benar-benar bagian integral dari jaringan Internet TCP /IP; protoko

    • Cara Menemukan Seseorang dengan Nama & Kota

      Jika Anda mencari alamat dan nomor telepon John Smith Anda dalam masalah, karena ada banyak sekali orang yang menggunakan nama itu. Tetapi jika Anda tahu kota tempat Mr. Smith tinggal, Anda dapat mempersempit hasil Anda. Perhentian pertama Anda adalah buku telepon, tentu saja, tetapi jika itu ti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com