whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Permainan Lewati-Bo Gratis untuk Bermain di Computer

Lewati-Bo adalah gim kartu tempat pemain membangun tumpukan kartu secara berurutan sembari mencoba menyingkirkan tumpukan kartu mereka. Pemain pertama yang memainkan semua kartu di stockpile-nya memenangkan permainan. Skip-Bo Castaway Caper adalah versi online populer dari permainan kartu yang mencakup alur cerita di mana Anda menyelamatkan pulau dari letusan gunung berapi dengan memenangkan tangan Skip-Bo. Calon pemain dapat menemukannya di beberapa situs game.


Gamehouse.com
Gamehouse.com menawarkan Skip-Bo Castaway Caper sebagai bagian dari jajaran permainannya. Anda dapat bermain secara online gratis; Anda tidak memerlukan ID atau kata sandi masuk. Gamehouse juga memiliki versi gim yang dapat diunduh gratis yang memungkinkan lebih banyak level permainan.

Retro64.com
Di Retro64.com, Anda harus mengunduh gim untuk memainkannya. Versi unduhan gratis adalah versi permainan yang terbatas. Untuk mendapatkan game yang lengkap, Anda harus membayar. Jika Anda ingin mengunduh game di Retro64, cukup klik tombol "Unduh Gratis". Situs ini tidak akan meminta Anda untuk informasi pribadi atau nama pengguna dan kata sandi.

MyLifetime.com
MyLifetime.com menawarkan versi online gratis dari Skip-Bo Castaway Caper dan unduhan gratis yang memungkinkan pengguna untuk mainkan permainan penuh selama 60 menit. Versi online adalah versi singkat dengan fitur terbatas.

Astatix
Di Astatix Anda dapat menemukan versi terbatas Skip-Bo Castaway Caper yang tersedia dalam unduhan gratis. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengunduh permainan tanpa meminta informasi pribadi apa pun. Tidak diperlukan login atau pendaftaran situs.

Game HP
Game HP menawarkan kemampuan untuk mengunduh Skip-Bo Castaway Caper secara gratis. Situs ini memungkinkan unduhan gratis tanpa mengumpulkan informasi pribadi atau mengharuskan Anda mendaftar ke situs.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301862.html

Internet
  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com