whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Orang yang Meninggal Dunia

Anda mungkin perlu menemukan tanggal kematian untuk mengisi kekosongan dalam silsilah keluarga atau untuk mengesahkan surat wasiat atau dokumen hukum lainnya. Sementara menemukan tanggal kematian untuk leluhur yang telah lama hilang bisa menjadi proses yang melelahkan yang melibatkan penelitian silsilah yang terperinci, menemukan informasi ini untuk individu yang meninggal dalam 50 tahun terakhir sering kali bisa cepat dan mudah. Dipersenjatai dengan nama lengkap orang yang Anda cari, Anda dapat menggunakan catatan pemerintah gratis untuk menemukan tanggal kematiannya.

Langkah 1
Mulai pencarian Anda di situs yang menawarkan akses ke Kematian Jaminan Sosial Indeks (SSDI). SSDI berisi nama-nama lebih dari 84 juta orang yang memiliki nomor jaminan sosial dan yang kematiannya dilaporkan ke Administrasi Jaminan Sosial (SSA).

Langkah 2
Pergi ke Rootsweb.com atau GenealogyBank.com dan ikuti tautan untuk portal SSDI. Situs-situs ini menawarkan akses gratis ke server SSDI, tetapi Anda juga dapat menemukan situs berlangganan, seperti Ancestry.com, yang memungkinkan Anda untuk mencari basis data juga.

Langkah 3
Masukkan sebanyak mungkin informasi tentang individu mungkin. Meskipun Anda dapat mencari di database hanya dengan nama depan dan belakang, memasukkan inisial tengah, keadaan di mana mereka meninggal, nama gadis mereka atau perkiraan tanggal lahir dapat membantu mempersempit hasil.
Lihat hasilnya untuk lihat apakah Anda melihat catatan untuk individu yang Anda cari. Jika Anda menemukannya, catatan tersebut harus menyertakan nama lengkapnya, tanggal lahir, tanggal kematian, dan tempat tinggalnya yang terakhir diketahui.

Kiat
Jika Anda gagal menemukan individu yang Anda cari di SSDI, coba cari di berbagai cara — seperti nama belakang dan tanggal lahir atau bahkan nama depan dan tanggal lahir. Trik ini dapat membantu Anda menemukan wanita yang telah menikah kembali atau individu yang namanya salah dicatat.
Sejak SSA mengkomputerisasi catatan mereka pada tahun 1962, sangat sedikit data tentang individu yang meninggal sebelum titik itu ada di SSDI. Anda mungkin perlu melihat indeks kematian negara tempat Anda mencurigai mereka meninggal. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke indeks ini.
Jika Anda tahu kota tempat orang tersebut meninggal, Anda juga dapat mencoba mencari berita kematian dari koran setempat. Berita kematian sering mengandung banyak informasi, termasuk tanggal lahir dan mati dan informasi tentang anggota keluarga yang selamat.

Peringatan

  • Banyak situs menyediakan akses gratis ke SSDI, indeks kematian negara dan bahkan berita kematian dari berbagai surat kabar. Pastikan Anda menggunakan opsi gratis Anda sebelum membayar akses ke jenis informasi ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301664.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Mesin Alamat IP

      Alamat IP, atau Alamat Protokol Internet, adalah serangkaian angka unik yang ditetapkan untuk setiap komputer yang terhubung ke Internet. Tergantung pada jenis koneksi Internet yang Anda gunakan, alamat IP Anda dapat berubah secara berkala. Menggunakan router atau hub juga akan mengubah alamat I

    • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

      Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

    • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

      Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com