whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menginstal Ulang Browser

Anda

File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru.

Internet Explorer 7

Langkah 1
[Unduh Internet Explorer] (https://itstillworks.com/13579314/how-to-download-internet-explorer) versi 7 dari situs web Microsoft resmi.

Langkah 2
Klik kanan \\ "Mulai, \\ "lalu klik \\" Jelajahi. \\ "Klik \\" Alat, \\ "dan dari drop-down, pilih \\" Opsi Folder. \\ "

Langkah 3
Klik tab \\" Lihat \\ " . Di bawah \\ "Pengaturan Lanjut, \\" klik \\ "Tampilkan file dan folder tersembunyi, \\" yang terletak tepat di bawah \\ "File dan folder tersembunyi. \\" Klik \\ "OK. \\"

Langkah 4
Klik \\ "Mulai> Semua Program> Aksesori> Jalankan. \\"

Langkah 5
Ketik \\ "% windir% \\\\ ie7 \\\\ spuninst \\\\ spuninst.exe \\" di kotak dialog, lalu tekan \\ "Enter. \\" Ikuti petunjuk di layar untuk menghapus instalasi Internet Explorer 7.
Instal dan jalankan file browser yang Anda unduh dari Microsoft. Ikuti panduan instalasi untuk menginstal ulang browser dengan benar.

Internet Explorer 8

Langkah 1
Unduh Internet Explorer 8 dari situs web resmi Microsoft. Kemudian, klik \\ "Mulai> Panel Kontrol. \\"

Langkah 2
Jika Anda memiliki Windows XP, klik dua kali \\ "Tambah /Hapus Program. \\" Klik Internet Explorer 8, lalu klik \\ " Hapus. \\ "

Langkah 3
Jika Anda menggunakan Windows Vista, klik dua kali \\" Program dan Fitur. \\ "Klik \\" Lihat Pembaruan yang Diinstal, \\ "terletak di sebelah kiri jendela. Klik dua kali Windows Internet Explorer 8. Klik \\ "Ya \\" ketika kotak dialog \\ "Hapus Instalasi Pembaruan \\" muncul. Klik \\ "Lanjutkan \\" ketika kotak dialog \\ "Kontrol Akun Pengguna \\" muncul. Ikuti petunjuk di layar untuk menghapus instalasi IE8.
Jika Anda menggunakan Windows 7, klik dua kali \\ "Program dan Fitur." "Klik \\" Aktifkan atau nonaktifkan Fitur Windows, \\ "terletak di sebelah kiri. dari jendela. Hapus centang pada kotak di sebelah IE8. Klik \\ "OK. \\" Klik \\ "Ya \\" jika pesan peringatan muncul.

Mozilla Firefox

Langkah 1
Buka situs web resmi Mozilla untuk mengunduh versi terbaru dari Firefox ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik \\ "Start> Control Panel, \\" dan kemudian klik \\ "Tambah /Hapus Program \\" jika Anda memiliki Windows XP atau \\ "Program dan Fitur \\ "jika Anda memiliki Windows Vista atau 7.

Langkah 3
Gulir ke seluruh daftar program hingga Anda menemukan \\" Mozilla Firefox \\ "atau turunannya. Klik kanan program, lalu klik \\ "Uninstall. \\"

Langkah 4
Ikuti petunjuk di layar untuk menghapus browser dari komputer Anda.
Instal dan jalankan file browser yang Anda unduh dari Mozilla. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal ulang browser Mozilla Firefox.

Kiat
Jika Anda memiliki IE6, buka \\ "C: \\\\ Program files \\\\ Internet Explorer \\\\ Setup. \\" Dua kali klik \\ "setup.exe \\" untuk menjalankan file. Ikuti petunjuk di layar untuk menghapus program.
Jika Anda menginstal Windows XP SP3 (Paket Layanan 3), Anda harus menghapus paket layanan sebelum Anda dapat menghapus IE7 atau 8.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301648.html

Internet
  • Cara Menginstal Ulang Pembicara Laptop

    Virus dan masalah PC lainnya dapat mendatangkan malapetaka tidak hanya dengan sistem operasi, tetapi dengan fitur tertentu, seperti keyboard laptop atau bahkan speaker. Untungnya, sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menginstal ulang driver atau program yang menjaga fitur ber

  • Cara Menginstal Ulang 360 Share Pro

    Program 360 Share Pro adalah aplikasi peer-to-peer yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan berbagi musik, video, dan perangkat lunak melalui jaringan besar. Untuk mengakses program, Anda harus membuat akun dan membeli keanggotaan. Setelah mendaftar, Anda dapat mengunduh program 360 Share Pro

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan di Browser Anda

    Anda dapat mengubah tampilan browser Anda dengan mengubah pengaturan aplikasi. Ini adalah alat yang berguna ketika Anda menemukan situs web kunjungan dengan ukuran font terlalu kecil untuk Anda baca. Internet Explorer Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer. Langkah 2 - Klik Alat di bilah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com