whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuang Mesin Fotocopy Lama

Mesin fotokopi adalah perlengkapan penting dari kehidupan kantor di Amerika, tetapi ketika dibuang dengan tidak tepat mereka menjadi ancaman bagi lingkungan dan kesehatan manusia. Menurut Better Business Bureau, mesin fotokopi mengandung racun yang diatur seperti merkuri, timbal dan kadmium. Ini berarti Anda tidak bisa begitu saja membuang mesin fotokopi lama Anda di tempat sampah ketika sudah tidak ada gunanya lagi. Untungnya, jutaan orang lain berada di posisi yang sama, dan, karena semua permintaan itu, Anda memiliki banyak program pembuangan dan daur ulang yang berbeda.

Opsi Pembuangan Aman
Periksa pabrikan situs web untuk melihat apakah mereka menjalankan program pengumpulan. Menurut Better Business Bureau, pabrikan mungkin dapat mengirim seseorang langsung ke rumah atau kantor Anda untuk mengambil mesin fotokopi yang tidak diinginkan. Jika tidak, tanyakan toko tempat Anda membeli mesin fotokopi, atau toko apa pun di wilayah Anda yang menjual barang elektronik atau peralatan besar; mereka mungkin juga memiliki program pembuangan. Jika gagal, hubungi pusat daur ulang lokal Anda atau periksa situs web departemen lingkungan negara bagian Anda untuk mengetahui apakah ada program "bersepeda elektronik" di wilayah Anda. Kota-kota yang lebih besar dan kota-kota besar mungkin juga memiliki bisnis swasta yang berspesialisasi dalam e-bersepeda.

Opsi Non-Pembuangan
Jika mesin fotokopi Anda masih berfungsi, pertimbangkan untuk menjual kembali atau menyumbangkannya. Sekolah lokal, usaha kecil, badan amal dan organisasi nirlaba seringkali membutuhkan peralatan yang tidak mampu mereka beli, dan sampah Anda mungkin menjadi harta mereka. Menemukan organisasi yang membutuhkan tidak selalu mudah. Hubungi kota atau balai kota Anda untuk melihat apakah mereka memiliki arahan penjangkauan komunitas, atau menghubungi orang yang mungkin Anda kenal yang bekerja untuk organisasi komunitas. Atau, beberapa toko elektronik dapat mengambil mesin fotokopi Anda dan memperbaikinya untuk dijual kembali. Jika semuanya gagal, tempatkan iklan di daftar iklan baris lokal Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301376.html

Internet
  • Cara Membuang Komputer Tower

    Anda tidak dapat membuang menara komputer Anda di tempat sampah - komputer mengandung bahan berbahaya seperti timah dan merkuri, catatan PC World. Untuk membuang peralatan lama dengan aman dan bertanggung jawab, Anda harus mendaur ulangnya. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin memiliki prog

  • Cara Memulihkan Halaman Web Lama

    Situs web lama tidak mati. Mereka bahkan tidak pudar. Sebaliknya, banyak dari mereka akhirnya disimpan di berbagai sudut dan celah Internet dan dapat diambil nanti, jika Anda tahu di mana mencarinya. Dengan beberapa trik, Anda dapat menemukan salinan halaman web lama yang diarsipkan dan di-cache.

  • Cara Membuat Situs Web yang Aman

    Situs web luar biasa. Mereka dapat melakukan lebih banyak hal hari ini daripada sebelumnya, termasuk streaming film, memungkinkan pengguna untuk bermain game dari dalam browser web, mendengarkan musik populer, dan terhubung dengan teman. Namun, kemajuan dalam pengembangan web ini telah diimbangi den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com