whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Masalah Streaming Stasiun Radio

Mendengarkan stasiun radio online sangat menyenangkan karena Anda memiliki banyak variasi dan dapat mendengarkan stasiun dari seluruh dunia. Sayangnya, teknologinya belum sempurna, dan Anda mungkin akan mengalami masalah pada satu waktu atau yang lain. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga program multimedia Anda tetap berjalan dan nada-nada nyaring. Lain kali aliran Anda berhenti tanpa alasan, coba perbaiki alih-alih hanya merasa frustrasi.

Langkah 1
Verifikasi dasar-dasarnya. Kedengarannya konyol, tetapi banyak orang telah berjuang berjam-jam untuk memecahkan masalah komputer, hanya untuk menemukan bahwa koneksi internet nirkabel mereka (atau bahkan komputer mereka) dimatikan. Jadi pastikan komputer berjalan dengan benar. Periksa apakah koneksi internet Anda berfungsi. Periksa ulang apakah Anda mengklik stasiun radio yang benar. Meluangkan beberapa menit untuk memeriksa dasar-dasar yang membosankan layak dilakukan.

Langkah 2
Pastikan Anda memilih bandwidth yang tepat untuk mengalirkan stasiun radio dan memperbaikinya jika perlu. Seperti yang ditunjukkan oleh Semua Media Streaming, streaming mengharuskan Anda untuk menyeimbangkan koneksi antara komputer, ISP, dan perusahaan komunikasi Anda. Jika Anda tidak sengaja memberi tahu situs radio streaming bahwa Anda memiliki koneksi 56k dan Anda benar-benar memiliki T1, Anda mungkin akan mengalami masalah.

Langkah 3
Unduh plug-in yang mungkin tidak Anda miliki. Banyak audio streaming disalurkan melalui plug-in browser yang berfungsi sebagai antarmuka untuk stasiun radio. Adobe Flash adalah yang populer di antaranya. Browser Anda akan sering mengingatkan Anda ketika Anda kehilangan plug-in. Cukup unduh, instal, dan lanjutkan bopping ke musik. Selain itu, Anda mungkin perlu mengunduh versi Flash atau Shockwave yang telah diperbarui untuk mendengarkan situs yang diinginkan.

Langkah 4
Hancurkan firewall yang menghalangi Anda dari streaming. Whitman School of Management di Syracuse University mencatat bahwa beberapa jaringan secara otomatis memblokir streaming audio untuk sejumlah masalah. Jika Anda tidak memiliki kontrol administratif, Anda mungkin kurang beruntung. Jika Anda bekerja pada PC pribadi Anda, cukup lepaskan firewall Anda atau kurangi pengaturan keamanan hingga kemampuan streaming dilanjutkan.
Coba browser atau pemutar audio yang berbeda. Terkadang, jika sebuah program komputer bekerja, tidak ada gunanya mencoba bertarung dengannya sepanjang malam. Jika stasiun radio memungkinkan Anda memilih antara mendengarkan dengan Windows Media Player dan RealPlayer, cukup beralih ke yang lain. Hal yang sama berlaku untuk browser. Jika Firefox tidak mengizinkan Anda streaming karena alasan tertentu, coba hal yang sama melalui Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301195.html

Internet
  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com