whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Game Mahjong Online Gratis untuk Play

Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari papan permainan. Ubin dapat dikubur di bawah atau dikelilingi oleh ubin lain. Anda memenangkan permainan ketika Anda telah membersihkan semua ubin dari papan.

"Mahjong Tuan Qwan"

"Tuan Mahjong Tuan Qwan" adalah contoh dari permainan mahjong online paling dasar. Anda membersihkan papan mahjong dengan memasangkan ubin. Saat Anda membuat pasangan, Anda menerima 50 poin dan bonus waktu, yang memberi Anda lebih banyak waktu untuk menemukan lebih banyak pertandingan. Bonus waktu maksimum yang akan Anda terima adalah 60 detik. Jika Anda mengosongkan seluruh papan, Anda akan menerima total 5.000 poin.

"Dimensi Gelap Mahjong"
"Dimensi Gelap Mahjong" adalah variasi mahjong online lainnya. Dalam game ini, Anda diberi angka 3-D alih-alih angka dua dimensi. Anda dapat memutar angka di sekitar untuk menemukan dua ubin yang sama. Anda memiliki kesempatan untuk menerima pertandingan bonus. Buat dua kecocokan dalam beberapa detik dan Anda akan menerima pengganda poin. Anda mendapatkan poin bonus untuk mencocokkan ubin seperti berturut-turut, dan jika Anda menemukan ubin bonus waktu, Anda akan mendapatkan waktu tambahan ditambahkan ke jam bermain Anda.

"Looney Tunes Mahjong"
"Looney Tunes Mahjong "Ditujukan untuk anak-anak. "Mahjong Tuan Qwan," tetapi Anda mencocokkan gambar karakter Looney Tunes alih-alih angka, bunga, atau karakter Cina. Setiap karakter kartun memiliki angka, tetapi kecocokannya sederhana dan mudah ditemukan.

"3D Mahjong"
"3D Mahjong" sangat mirip dengan permainan "Dimensi Gelap". Anda diberi angka 3-D, dan Anda dapat memindahkan papan permainan Anda untuk melihat semua bagian di papan. Setelah Anda menghapus papan, Anda akan beralih ke level permainan berikutnya. Setiap level semakin sulit, dan jika Anda kehabisan waktu ketika Anda mencoba untuk menemukan pertandingan, Anda akan kehilangan permainan.

Lebih Banyak Permainan Mahjong
Lihat bagian Sumberdaya untuk menemukan ini dan banyak mahjong daring lainnya permainan. Ada banyak situs web yang memungkinkan Anda membayar keanggotaan dan memainkan variasi mahjong, seperti Pogo.com. Anda dapat menemukan banyak situs gratis hanya dengan mencari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301001.html

Internet
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com