whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Game Mengetik untuk Anak-Anak

Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting di pasar kerja, anak-anak yang berlatih mengetik dan keterampilan mengetik lainnya sejak usia dini dengan cepat memberikan keuntungan yang signifikan dibandingkan mereka yang tidak.

Signifikansi
Mengetik permainan yang menyenangkan dan menghibur sering kali merupakan motivator pembelajaran yang lebih baik bagi anak-anak yang tidak merespons dengan baik terhadap pelajaran mengetik yang lebih tradisional dan standar. Karena semakin banyak universitas dan perusahaan yang mengintegrasikan teknologi berbasis komputer ke dalam operasi sehari-hari, pengetahuan komputer umum dan keterampilan papan ketik menjadi penting untuk mencapai keberhasilan di sekolah dan lingkungan kantor. Menggunakan permainan mengetik dapat secara dramatis meningkatkan kemampuan anak untuk [mengetik] (https://itstillworks.com/13579329/how-to-type) dengan cepat tanpa terus-menerus melihat ke bawah ke tangannya. Anak-anak juga dapat mempelajari pentingnya, dan penghargaan yang terkait dengan, menyelesaikan tugas dengan akurat, meningkatkan keterampilan mengeja dan mampu menavigasi sistem operasi komputer.

Jenis
Ada berbagai jenis pengetikan permainan untuk anak-anak untuk dipilih, termasuk program perangkat lunak komputer dan game online. Latihan dapat berbasis kunci, tangan atau jari, dan datang dalam bentuk tutorial, latihan, kegiatan, tes atau kombinasi. Banyak permainan mengetik untuk anak-anak menampilkan karakter dan konsep yang mudah dihargai oleh anak-anak, seperti karakter dan hewan yang tampak ramah, olahraga, musik ceria, dan warna-warna cerah. Memilih permainan yang mencerminkan beberapa aspek kepribadian atau minat anak dapat mengarah pada penggunaan yang lebih antusias, sering, dan oleh karena itu, hasil yang lebih baik.

Permainan Perangkat Lunak
Di pengecer online, seperti Amazon.com, permainan mengetik perangkat lunak yang baik dapat dibeli dengan harga yang wajar. Dua game pengetikan terkait olahraga yang populer adalah Pengetikan All-Star oleh The Learning Company dan Jumpstart Typing oleh Vivendi Universal Games. All-Star Typing cocok untuk anak-anak usia 9 tahun ke atas dan menampilkan tema bola basket dan sepak bola, sedangkan Jumpstart Typing menghadirkan pelajaran mengetik dengan panjat tebing, skateboard, foosball, dan tema snowboarding. Beberapa permainan perangkat lunak yang menampilkan karakter animasi ramah termasuk SpongeBob Squarepants Typing 2008 oleh Encore Software dan Disney's Typing Adventures with Timon dan Pumbaa, yang sesuai untuk anak-anak usia 6 dan lebih tua. Game lain, Typing Warrior oleh SelectSoft Publishing, berorientasi pada aksi, memungkinkan anak-anak untuk "menerbangkan musuh di darat, di laut dan di udara," menurut deskripsi produk di Amazon.com.

Game Online
Manfaat utama dari game online adalah banyak dari game tersebut dapat digunakan secara gratis. Learninggamesforkids.com menyediakan tautan ke sejumlah game mengetik online gratis, seperti Novel Games 'The Typing of the Ghosts, sebuah game untuk pemula yang berfokus pada kecepatan dan ketepatan, dan Dance Mat Typing dari BBC, yang merupakan pengantar untuk mengetik untuk anak-anak usia 7 hingga 11 dan permainan yang sangat baik untuk membiasakan anak dengan "home row" keyboard. Di Freetypinggame.net, sebagian besar permainan mengetik memungkinkan anak memilih levelnya: pemula, menengah atau lanjutan. Di Freeonlinetypinggames.net, pengguna terdaftar (pendaftaran gratis) dapat memeriksa peningkatan mereka dengan melihat bagaimana mereka memberi peringkat dengan pengguna lain pada daftar skor tinggi. Coba masukkan frasa "game mengetik online gratis" ke mesin pencari untuk menemukan lebih banyak game.

Expert Insight
Cara terbaik untuk menilai keterampilan mengetik anak saat ini adalah dengan tes mengetik online gratis. Seringkali, hasil tes semacam itu dapat digunakan untuk menentukan permainan pengetikan yang tepat atau perangkat lunak pengetikan, berdasarkan pada kekuatan dan kelemahan anak yang jelas. Masukkan frasa "tes pengetikan online gratis" ke mesin pencari untuk mendapatkan daftar situs web dan kemudian pilih situs dan tes yang paling cocok untuk anak tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300363.html

Internet
  • Tempat Mengunduh Game Online Gratis

    Anda dapat memainkan game di komputer Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Beberapa situs web didedikasikan untuk menawarkan permainan komputer secara gratis. Beberapa permainan yang ditawarkan adalah uji coba sebelum Anda membeli, sementara yang lain benar-benar gratis. Unduh-Gratis-Gam

  • Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

    Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat luna

  • Game Mendaftar Gratis untuk Anak Perempuan

    Banyak game pendaftaran tersedia di Internet, biasanya ditargetkan untuk kelompok umur tertentu. Beberapa permainan ditujukan untuk anak-anak sementara yang lain hanya orang dewasa. Tidak jarang Anda menemukan game online yang ditargetkan hanya untuk wanita, tetapi game yang dirancang untuk anak per

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com