whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Cara Kerja Monster.com?

Merasa yakin bahwa Internet akan menjadi masa depan pencarian kerja, pengusaha Andrew McKelvey, bekerja dengan giat di tahun 1990-an untuk menciptakan Monster.com. Hari ini, situs web rekrutmen kerja terkemuka ini menggunakan algoritme pencarian canggih, alat seluler terbaru, integrasi media sosial, dan teknologi lainnya untuk membantu pencari kerja dan pengusaha mencapai tujuannya dengan sukses.

Alat Pencarian Mutakhir
Salah satu rahasia untuk menemukan informasi berharga dengan cepat adalah merumuskan permintaan pencarian yang efektif. Teknologi mesin pencarian semantik Monster.com membantu para pencari kerja memanfaatkan kesempatan kerja yang relevan dengan menggunakan bahasa percakapan untuk menciptakan permintaan pencarian yang kuat. Karena pencarian semantik mengingat pencarian dan belajar saat Anda menggunakannya, alat ini memberikan hasil yang tumbuh lebih akurat dari waktu ke waktu. Pencarian semantik membantu pengusaha dan perekrut menjelajahi jutaan resume dan database besar untuk menemukan kandidat pekerjaan yang memenuhi syarat dengan cepat.

Akuisisi Berteknologi Tinggi
Pada 2014, Monster membeli Gozaik dan TalentBin, dua situs yang menurut perusahaan akan "meningkatkan Kemampuan Monster untuk berhasil menghubungkan orang dan peluang kerja. " Monster berencana untuk melakukan ini dengan meningkatkan jumlah sumber daya pemberi kerja dan iklan pekerjaan di jejaring sosial.

Going Social
Mengakui kemampuan media sosial untuk mencapai jutaan di seluruh dunia, Monster.com mempertahankan kehadirannya di situs seperti Facebook dan Twitter. Kunjungi halaman media sosial perusahaan dan Anda akan melihat tautan ke halaman Monster di Flickr, YouTube, FourSquare, dan Facebook (tautan di Sumber Daya). Anda juga akan menemukan tautan ke komunitas daring khusus karier seperti HRPeople, untuk profesional sumber daya manusia, dan Inside Tech, tempat untuk membahas teknologi dengan orang lain. Situs web Monster.com menampilkan tombol Suka Facebook dan widget media sosial lainnya sehingga Anda dapat berbagi informasi Monster.com dengan orang lain.

Going Mobile
Sebelum teknologi seluler ada, pencari kerja menelusuri melalui koran "Help Wanted" iklan saat jauh dari rumah atau kantor. Saat ini, aplikasi pencarian seluler Monster membantu Anda mencari pekerjaan dengan cepat dan efisien menggunakan smartphone atau tablet. Instal aplikasi Monster Job Search di perangkat Android atau iOS Anda dan gunakan untuk mencari dan melamar pekerjaan di mana pun Anda berada. Aplikasi ini memberi Anda akses ke akun Monster Anda dan menyimpan pencarian pekerjaan Anda.

Kiat Akun dan Lanjutkan
Setelah Anda mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di monster.com, situs tersebut meminta Anda untuk membuat resume, unggah dan atur tingkat privasi. Itu penting karena Anda dapat memutuskan siapa yang melihat resume Anda. Jika Anda mengatur level ke "Privat," perusahaan tidak dapat menemukannya tetapi Anda dapat menggunakan resume untuk melamar pekerjaan. Anda juga dapat menyesuaikan visibilitas akun Anda untuk mengontrol siapa yang melihat profil Anda. Anda mungkin ingin menjadikannya pribadi jika Anda berhenti mencari pekerjaan untuk sementara waktu dan masih ingin tetap menjadi anggota situs yang aktif.

Turbocharge Pencarian Karier Anda - Kunjungi halaman Layanan Karir Monster untuk menjelajahi fitur tambahan yang dapat meningkatkan pencarian kerja dan potensi karier Anda (tautan di Sumber). Anda akan menemukan kalkulator gaji, layanan menulis resume, alat wawancara dan layanan serupa. Di halaman Monster Network (tautan di Sumber), Anda akan menemukan tautan ke situs di mana Anda dapat jaringan, memposting portofolio, mengambil kuis, mencari pekerjaan pemerintah dan bergabung dengan komunitas Monster.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300329.html

Internet
  • Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

    Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia. Buat Agen Pencarian Kerja Langkah 1 Mulai pencarian kerja Anda dengan m

  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com