whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk menghasilkan uang.

Langkah 1
Untuk memiliki blog yang disetujui untuk Pay Per Post, blog harus sudah ada minimal 30 hari, dengan minimal 10 posting reguler. Pay Per Post ingin memastikan bahwa blogger secara konsisten melakukan blogging dan bahwa blog tersebut bukan palsu yang dibuat untuk mengeksploitasi situs blogging berbayar.

Langkah 2
Setelah memenuhi persyaratan minimum, kirim akun Anda blog ke Pay Per Post untuk persetujuan. Proses persetujuan dapat berlangsung mulai dari 24 jam hingga seminggu.

Langkah 3
Setelah disetujui, Anda dapat menggunakan opsi referensi Pay Per Post untuk mendapatkan uang. Ketika referensi Anda mendaftar dan mulai blogging sesuai dengan syarat dan ketentuan Pay Per Post, Anda akan mendapatkan uang dari log referensi.

Langkah 4 - Klaim tugas blogging. Cara lain untuk mendapatkan uang dengan Pay Per Post adalah untuk mengklaim penugasan dari pengiklan yang ingin blogger untuk blog tentang produk atau layanan mereka. Setelah mengklaim layanan atau produk, Anda memiliki waktu tertentu untuk menyelesaikan penugasan dan mengirimkannya untuk persetujuan dan pembayaran.
Melalui fitur Pay Per Post Direct, blogger dapat memperoleh uang melalui kontak langsung dengan pengiklan. Untuk mendapatkan kontak langsung, blogger harus menginstal kode Pay Per Post Direct di blog mereka, memungkinkan pengiklan untuk memilih dan mempekerjakan mereka. Blogger memiliki sejumlah waktu untuk menyelesaikan tugas Pay Per Post Direct. Setelah tugas selesai, pengiklan harus menyetujui atau menolak posting dalam waktu empat hari dan membayar blogger

Kiat
Salah satu persyaratan berbayar untuk blogging adalah Anda harus memasukkan tautan untuk gambar tertentu di jajak pendapat. Selalu patuhi instruksi yang ditetapkan oleh pengiklan.

Peringatan

  • Hati-hati saat memilih tugas posting. Yang terbaik adalah memilih tugas yang sesuai dengan topik blog Anda. Anda ingin mempertahankan keaslian blog Anda dan membuat pembaca Anda kembali.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300269.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Memposting Iklan di Craigslist

      Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

    • Cara Memposting Iklan ke Halaman

      Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com