whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjalankan Blog Dewasa

Blogging dewasa bisa menjadi hobi yang sangat menguntungkan dan merangsang, jika Anda memahami beberapa dasar-dasar tentang area online. Untungnya, memulai dan menjalankan blog dewasa adalah hal yang sederhana dan relatif mudah dilakukan.

Langkah 1
Tentukan jenis blog dewasa yang ingin Anda mulai atau jalankan dengan memikirkan konten Anda dan pembaca Anda. Banyak situs yang menyebut dirinya blog orang dewasa adalah situs pornografi dengan alamat blog. Versi blog dewasa yang lebih sukses, tetapi jarang, adalah situs, seperti Regina Lynn's SexRev 2.0, di mana pemilik blog membahas topik bertema dewasa dan menarik pembaca setia yang setia.

Langkah 2 - Pertimbangkan menggunakan jaringan hosting blog dewasa seperti Thumblogger.com di mana Anda memiliki sedikit lebih banyak kebebasan ketika datang ke sifat konten Anda. Anda juga dapat menggunakan alat dan fitur jaringan layanan hosting blog ini yang akan membantu mempromosikan blog Anda selama masa inkubasinya.

Langkah 3
Daftarkan blog Anda dengan direktori blog dewasa sebanyak yang Anda bisa sehingga Anda dapat menjilat ke dalam sejumlah jaringan berbeda yang dapat membantu Anda mendorong blog ke peringkat yang lebih tinggi.

Langkah 4
Jalankan konten baru sesering mungkin, sekali sehari tetapi lebih disukai lagi, sehingga pembaca selalu memiliki bahan baru untuk dilihat. Juga, mulailah kolom dan umpan berita khusus sehingga Anda menawarkan audiens Anda berbagai jenis konten.

Langkah 5
Tambahkan sebanyak mungkin jenis media yang berbeda, dari foto ke video ke suara, sama seperti Anda mungkin bisa. Cobalah untuk memberikan gambar Anda gaya tertentu sehingga pembaca mengenalinya sebagai milik Anda.
Gunakan blog untuk mempromosikan kegiatan komunitas seperti petisi atau kampanye kesadaran karena proyek aktivisme seperti ini memungkinkan Anda memulai komunitas sambil terhubung dengan blogger lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300183.html

Internet
  • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

    Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

  • Cara Mengekspor Blog ke Dokumen Word

    Mengekspor blog Anda ke dokumen kata sangat ideal untuk mencadangkan pekerjaan Anda untuk diamankan, dan juga berguna jika Anda ingin mengubah materi menjadi ebook. Bergantung pada host untuk blog Anda, Anda mungkin perlu terlebih dahulu mengekspor blog Anda sebagai file XML, kemudian mengonvers

  • Cara Menghapus Situs Web Dewasa

    Situs web dewasa tidak hanya ofensif tetapi juga mengandung virus, spyware, dan malware yang dapat memengaruhi integritas browser dan sistem operasi Anda. Virus dan program jahat lainnya juga dapat mengarahkan Anda atau anak-anak Anda ke situs bertema dewasa dan meninggalkan riwayat situs di har

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com