whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinstal secara default. Berikut adalah beberapa metode untuk menemukan ikon Anda dan mengembalikannya ke desktop Anda.

Temukan Ikon Firefox yang Hilang di Windows XP

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" . Gerakkan mouse Anda ke atas dan klik "Semua Program." Cari ikon grup yang disebut "Mozilla Firefox." Klik ikon grup "Mozilla Firefox".

Langkah 2
Pilih ikon "Mozilla Firefox" di sebelah kanan menu. Klik kanan ikon dan pilih "Salin" dari menu. Gerakkan mouse Anda ke tempat kosong di Desktop Anda. Klik kanan di ruang dan pilih "Tempel." Klik dua kali ikon baru untuk memastikan itu membuka browser Firefox.

Langkah 3
Klik dua kali "My Computer" di desktop Anda jika Anda tidak dapat menemukan ikon Mozilla Firefox di Program Anda Tidak bisa. Buka drive "C:" dan cari "Program Files." Buka "Program Files" dan browse ke folder yang disebut "Mozilla Firefox."

Langkah 4
Buka folder "Mozilla Firefox". Klik kanan ikon "firefox.exe". Pilih "Buat Pintasan" dari menu. Gulir ke bawah ke bagian bawah jendela. Cari ikon yang disebut "Pintasan ke firefox.exe."

Langkah 5
Pilih ikon "Pintasan ke firefox.exe" dan klik kanan di atasnya. Pilih "Salin." Tempel ikon ke Desktop Anda. Buka untuk memastikannya berhasil.

Langkah 6
Cari hard drive Anda untuk "firefox.exe" jika Anda tidak dapat menemukannya di Program Files. Klik tombol "Mulai". Pilih "Cari" dari menu. Ketik "firefox.exe" di jendela.
Buat pintasan ke file yang ditemukan "firefox.exe." Rekatkan ke Desktop Anda. Jika file tidak dapat ditemukan, gunakan Internet Explorer untuk pergi ke situs web Mozilla. Unduh dan instal Firefox.

Temukan Ikon Internet Explorer yang Hilang di Windows XP

Langkah 1
Klik tombol "Mulai". Klik pada "Semua Program." Cari ikon yang disebut "Internet Explorer." Klik kanan ikonnya. Pilih "Salin" dari menu.

Langkah 2
Temukan ruang kosong di Desktop Anda dan klik kanan padanya. Pilih "Tempel" dari menu. Anda akan melihat ikon baru yang disebut "Internet Explorer." Klik dua kali untuk memastikannya berfungsi.

Langkah 3
Buka "My Computer" di Desktop Anda jika Anda tidak dapat menemukan ikon Internet Explorer di "All Programs." Klik dua kali drive "C:". Klik dua kali "Program Files." Buka folder bernama "Internet Explorer."

Langkah 4
Pilih ikon "iexplore.exe" dan klik kanan di atasnya. Pilih "Buat Pintasan" dari menu. Gulir ke bawah ke bagian bawah jendela. Klik kanan ikon "Pintasan ke iexplore.exe". Klik "Salin."

Langkah 5
Tempel ikon ke Desktop Anda. Buka untuk memastikan itu berfungsi.
Klik tombol "Start" dan pilih "Cari" dari menu jika Anda tidak dapat menemukan ikon "iexplore.exe" di folder Program Files Anda. Cari "iexplore.exe." Temukan file. Klik kanan untuk membuat pintasan. Rekatkan pintasan ke Desktop Anda.

Temukan Ikon Internet Explorer yang Hilang di Windows Vista

Langkah 1
Klik tombol "Mulai". Pilih "Jalankan." Di kotak "Jalankan perintah", ketik "regedit.exe."

Langkah 2
Cari kunci "" HKEY_CURRENT_USER. "Klik dua kali untuk membukanya.

Langkah 3
Arahkan ke "Perangkat Lunak" dan buka. Buka "Microsoft," "Windows," "CurrentVersion," "Explorer," "HideDesktopIcons" dan "NewStartPanel." - Buka "{871C5380-42A0-1069-A2EA -08002B30309D} "tombol di sisi kanan layar. Ubah nilainya menjadi" 0 "untuk menampilkan ikon di Desktop Anda.

Peringatan

  • Jika Anda yakin Firefox telah diinstal dan sekarang hilang, jalankan pemindaian virus.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300169.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Kunci yang Hilang untuk Roxio

      Roxio adalah divisi dari Sonic Solutions, sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat lunak yang membantu orang membuat dan mengelola media digital mereka. Produk paling populer Roxio termasuk Roxio Creator, Roxio Video Capture, Roxio PhotoShow, dan Roxio RecordNow. Ketika Anda membeli produk dari

    • Cara Menemukan Objek yang Hilang Dengan RFID

      Bahkan orang yang paling terorganisir pun terkadang kehilangan sesuatu yang harus mereka temukan dengan putus asa. Untungnya, ada sesuatu yang dikenal sebagai teknologi Radio Frequency Identification Device (RFID) yang dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan. Pada dasarnya, chip atau ta

    • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

      Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com