whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Peragaan Slide HTML

Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan yang akan muncul. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat tayangan slide Anda sendiri.

Langkah 1
Gunakan editor HTML atau notepad favorit Anda untuk membuat kode halaman. Buat halaman untuk setiap slide yang ingin Anda sertakan dalam tampilan slide HTML. Beri nama setiap halaman dengan nama halaman diikuti dengan nomor seperti: slide1.html, slide2.html, slide3.html.

Langkah 2
Buka halaman pertama dari peragaan slide. Tambahkan teks atau gambar yang ingin Anda tampilkan pada halaman. Lanjutkan melakukan ini untuk halaman yang tersisa di tayangan slide HTML.

Langkah 3
Masukkan tag meta di antara tag di setiap halaman yang serupa dengan yang berikut di dalam tanda kurung <>: meta http-equiv \u003d "menyegarkan" content \u003d "3; url \u003d mypagename1.html" Tentukan nama halaman setelah "url \u003d" yang ingin Anda tampilkan selanjutnya dalam seri. Tentukan jumlah detik setelah "content \u003d" yang Anda inginkan halaman ditampilkan sebelum pergi ke halaman berikutnya.

Langkah 4
Buat halaman awal dan halaman akhir. Halaman-halaman ini ditampilkan sebelum dan sesudah pertunjukan slide. Masukkan hyperlink teks dari halaman awal ke halaman pertama tayangan slide (slide1.html). Tautkan tag meta dari halaman terakhir pertunjukan slide ke nama halaman akhir.
Uji kode tayangan slide HTML. Buka halaman awal di browser web. Klik pada tautan yang meluncurkan peragaan slide. Perbaiki kode tag meta apa pun yang dapat menyebabkan halaman berjalan dengan tidak benar. Tes halaman sampai peragaan slide berjalan dengan benar. Tonton pemutaran tayangan slide HTML.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak editor HTML atau notepad
  • Browser web
  • Buku pegangan HTML atau pengetahuan dasar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300095.html

  • Internet
    • Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

      Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat da

    • Cara Membuat Bibliografi untuk Pertunjukan Powerpoint

      Acara PowerPoint menyediakan alat bantu visual untuk presentasi lisan dan menawarkan fleksibilitas dalam ukuran font dan variasi slide. Anda tidak hanya dapat menempatkan elemen paling penting dari laporan tertulis ke dalam presentasi PowerPoint, tetapi juga Anda dapat menempelkan halaman biblio

    • Cara Membuat Buku A5 di Word

      A5 adalah ukuran kertas standar yang berukuran 5,83 kali 8,27 inci. Halaman A5 berukuran setengah ukuran halaman A4, atau kertas berukuran letter (8,5 kali 11 inci). Menurut Prepressure.com, kertas A5 biasanya digunakan untuk notes kecil. Anda dapat membuat halaman A5 di Microsoft Word 2007 sela

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com