whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memenangkan Hadiah di Pogo

Pogo.com adalah situs web game daring yang memiliki ratusan gim menyenangkan untuk dipilih. Pogo.com memiliki permainan kartu, game arcade, puzzle kata, game papan klasik, dan game kasino. Jika Anda adalah anggota komunitas Pogo.com, Anda dapat memenangkan hadiah dari situs.

Langkah 1
Bergabunglah dengan Pogo.com. Untuk bergabung dengan situs ini, isi formulir pendaftaran dasar yang disediakan. Anda harus memilih nama pengguna, kata sandi, dan memberikan alamat email Anda. Pendaftaran hanya perlu beberapa menit, dan situs ini gratis.

Langkah 2
Mainkan game dan dapatkan token. Semakin banyak game yang Anda mainkan di situs Pogo, semakin banyak token yang Anda peroleh.

Langkah 3
Berdagang di token Anda. Token Anda dapat ditukar dengan peluang pada penarikan hadiah harian, mingguan, dan bulanan. Pengundian harian adalah sebesar $ 50, pengundian mingguan adalah untuk $ 250, dan Anda dapat memenangkan $ 1000 dalam pengundian bulanan.

Langkah 4
Cobalah game yang menawarkan jackpot. Ada beberapa game di situs web Pogo.com yang menawarkan hadiah jackpot. "Hadiah" di Pogo.com.
Dapatkan spin untuk kesempatan mendapatkan hadiah. Jika Anda bermain dengan baik di game jackpot, Anda akan diberi putaran. Perputaran memberi Anda peluang untuk memenangkan uang secara instan.

Tips
Anda dapat bergabung dengan Club Pogo dengan tarif bulanan atau tahunan yang rendah. Dengan menjadi anggota Club Pogo, Anda memiliki akses bebas iklan ke permainan, tantangan khusus, dan permainan eksklusif untuk dimainkan.
Anda harus membaca aturan resmi sebelum Anda berusaha memenangkan hadiah di Pogo.com. Ada tautan ke aturan di bawah ikon "Hadiah" di beranda situs web.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300093.html

Internet
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Memenangkan Lelang Online

    Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com