whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda.

Langkah 1
Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrelnet. Ini akan menyelamatkan Anda dari mengetik berbagai URL mesin pencari di bilah alamat; mesin pencari paling populer terdaftar dan ditautkan pada satu halaman.

Langkah 2
Mulai dengan nama belakang Anda di kotak pencarian. Jika Anda memiliki nama belakang yang tidak biasa, jangan ketik nama depan Anda. Ini memungkinkan mesin pencari untuk mencari semua dokumen dengan nama belakang Anda.

Langkah 3
Masukkan inisial pertama Anda setelah nama belakang Anda, jika nama belakang Anda lebih umum. Pencarian batil ini akan mencari nama belakang dan inisial pertama Anda, dan akan menghasilkan lebih banyak hasil daripada pencarian nama lengkap.

Langkah 4
Persempit pencarian dengan mengetikkan nama lengkap Anda. Pencarian batil ini hanya akan mencari dokumen-dokumen dengan nama lengkap Anda. Namun, pencarian nama lengkap juga dapat menghilangkan beberapa hasil.
Gunakan tanda kutip sebelum dan sesudah nama Anda di kotak pencarian. Misalnya, jika nama Anda adalah Steve Johnson dan Anda ingin melakukan pencarian batil di Google, masukkan "Steve Johnson" untuk mencari semua dokumen dengan nama itu.

Kiat
Cari nama Anda secara resmi catatan county untuk catatan real estat dan informasi hipotek; ini kemungkinan besar akan mencantumkan nomor jaminan sosial Anda.
Hubungi agensi yang mempublikasikan nomor jaminan sosial Anda dan cari tahu cara menghapusnya.
Cari situs web resmi negara bagian Anda untuk mengetahui catatan lisensi, SIM, lisensi memancing, atau lisensi bisnis untuk informasi yang tidak ingin Anda publikasikan.
Lakukan pencarian batil pada diri sendiri setidaknya setiap bulan untuk mendapatkan informasi terbaru yang tersedia di dunia maya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300073.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com