whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yahoo! atau MSN, Anda dapat melakukan perubahan dengan Firefox.

Ubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

Langkah 1
Luncurkan browser Internet Firefox. Arahkan ke bilah pencarian di sudut kanan atas jendela browser.

Langkah 2
Klik pada panah kecil di sebelah ikon mesin pencari (kaca pembesar) dan menu drop down akan muncul.

Langkah 3
Ubah mesin pencari dengan mengklik pada alternatif yang diinginkan dan mesin pencarian baru akan secara otomatis muncul di bilah pencarian.

Langkah 4
Kelola mesin pencari dengan mengklik opsi 'Kelola Mesin Pencari' di bagian bawah menu drop-down.

Langkah 5
Perhatikan kotak dialog baru di tengah layar Anda, yang akan berisi daftar semua mesin pencari yang diinstal. Jika Anda ingin menginstal lebih banyak mesin pencari, klik tautan 'Dapatkan Mesin Pencari Lebih Banyak' dan Anda akan dibawa ke halaman add-on Firefox untuk mesin pencari bar pencarian yang lebih banyak.
Jelajahi opsi dan unduh pencarian baru apa saja engine ke browser Firefox.

Kiat
Lihat halaman unduhan situs Web Mozilla untuk versi terbaru Firefox (lihat Sumberdaya di bawah).
Ingat untuk melihat komputer Anda untuk melihat apakah ia memiliki persyaratan sistem minimum sebelum mengunduh Firefox. Pengguna Mac harus memiliki 64 MB RAM, disk bebas 50 MB, prosesor 233 Mhz, dan Mac OS X 10.2 atau lebih tinggi. Pemilik Windows membutuhkan 64 MB RAM, 50 MB ruang disk kosong, prosesor 233 Mhz dan Windows 98 atau lebih tinggi. Pengguna Linux harus memiliki kernel Linux 2.2.14, 64 MB RAM, prosesor 233 Mhz dan 50 MB ruang disk kosong.
Firefox telah memasukkan teknologi tercanggih untuk melindungi Anda dari bandit online. Pemblokir pop-up dan deteksi situs palsu hanyalah beberapa fitur keamanan yang ada di dalam Firefox.
Baca banyak tip dan trik informatif dalam bagian dukungan Mozilla tentang Firefox (lihat Sumberdaya di bawah).

Peringatan

  • Hanya terapkan petunjuk berikut jika Anda telah menginstal Firefox versi 2.0.0.2. Beberapa atau semua langkah mungkin tidak berlaku jika Anda menjalankan versi sebelumnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300052.html

  • Internet
    • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

      Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

    • Bagaimana Saya Menghapus Bing sebagai Mesin Pencari Firefox Default?

      Jika Anda tidak puas dengan kualitas hasil pencarian Bing atau dialihkan ke Bing saat menggunakan mesin pencari lain, Anda dapat menghapus Bing sebagai pencarian default Anda. mesin. Firefox memiliki alat Kelola Mesin Pencari yang dirancang khusus untuk membantu Anda menambah dan mengurutkan mesin p

    • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

      Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com