whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Pengaturan GoDaddy untuk Apple Mail

Dengan perangkat lunak Apple Mail Mac Anda, Anda dapat mengonfigurasi sejumlah alamat email sehingga Anda hanya perlu pergi ke satu lokasi terpusat untuk semua pesan penting Anda. Selama pengaturan, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email dan kata sandi Anda, setelah itu perangkat lunak Apple Mail akan mencoba untuk mengkonfigurasi pengaturan server akun secara otomatis. Akun email khusus - seperti yang Anda gunakan dengan domain GoDaddy Anda, misalnya - akan memerlukan konfigurasi manual yang sedikit lebih rinci.

Arahkan browser Web Anda ke Pusat Pengaturan Email GoDaddy (tautan di Sumber Daya). Masuk menggunakan alamat email dan kata sandi GoDaddy Anda.

Cari data "Pesan Terkirim Hari Ini" - terletak di panel Informasi Umum - dan pastikan Anda memiliki relai SMTP yang tersedia. Secara default, GoDaddy memungkinkan 250 relai (atau pesan keluar) per hari, meskipun Anda dapat membeli lebih banyak jika diperlukan.

Perhatikan informasi server yang ditampilkan di "Pengaturan Server Email." Jika perlu, lihat "Cheat Sheet Email", tersedia di situs Apple (tautan di Sumber) untuk pengaturan individual yang Anda perlukan untuk mengatur klien Apple Mail Anda.

Luncurkan Apple Mail. Jika ini adalah pengaturan akun pertama Anda, Anda akan diminta segera untuk informasi akun Anda. Jika tidak, pilih "File" dan kemudian "Tambah Akun."

Masukkan nama lengkap Anda seperti yang Anda inginkan ditampilkan kepada penerima email, alamat email GoDaddy lengkap Anda dan kata sandi akun Anda. Klik "Lanjutkan."

Pilih jenis akun GoDaddy Anda - kecuali disebutkan sebaliknya, sebagian besar akun GoDaddy mendukung fungsionalitas POP - dan deskripsi alamat email untuk keperluan identifikasi Anda sendiri.

Masukkan nama server surat masuk yang terdaftar di Pusat Pengaturan Email Anda, alamat email lengkap Anda di bidang "Nama Pengguna" dan kata sandi akun email Anda.

Pilih "Gunakan Lapisan Soket Aman (SSL)" jika diminta untuk keamanan surat masuk, pilih "Kata Sandi" dan klik "Lanjutkan."

Masukkan deskripsi untuk server masuk dan keluar Anda - ini hanya untuk kebutuhan identifikasi Anda sendiri - dan pilih "Gunakan Otentikasi." Masukkan alamat email lengkap Anda di bidang "Nama Pengguna" dan kata sandi akun email Anda di mana diminta.

Klik "Gunakan Lapisan Soket Aman (SSL)" jika diminta untuk keamanan surat keluar dan kemudian pilih "Kata Sandi."

Verifikasi pengaturan Anda di Ringkasan Akun. Jika semuanya benar, pilih "Ambil Akun Daring" dan kemudian klik "Buat."

Kiat

Untuk membeli relay SMTP tambahan, masuk ke Pengelola Akun (tautan di Sumber Daya), pilih " Email, "klik" Luncurkan "di sebelah akun email yang sesuai dan kemudian klik" Beli Lebih Banyak Relai SMTP. "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101319181.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • HowTo Make a Bellsouth Email

    AT&T South, cabang selatan AS dari perusahaan telekomunikasi AT&T besar, secara resmi dikenal dan sering masih disebut sebagai BellSouth. Menyiapkan akun email BellSouth mengharuskan Anda menjadi pelanggan dan pelanggan dan telah membeli layanan internetnya. Membuat akun email BellSouth dapat diatur

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com