whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyimpan Email ke Flash Drive

Email adalah bentuk komunikasi penting bagi banyak orang di dunia berbasis teknologi saat ini. Ini memungkinkan orang untuk mengirim dan menerima pesan penting secara instan. Salah satu kejatuhan memiliki dokumen penting Anda di kotak masuk email Anda adalah ketidakmampuan untuk mengaksesnya ketika Anda tidak terhubung ke Internet. Jika Anda ingin dapat membaca dokumen tertentu saat offline, atau hanya ingin mencadangkan salinan email penting, simpan pesan Anda di USB flash drive.

Masuk ke akun email Anda dengan nama pengguna dan kata sandi Anda

Buka email yang ingin Anda simpan ke flash drive.

Tekan tombol “Print Screen”, biasanya disingkat “PrtSc.”

Buka pilihan Anda program pengolah kata, dan pilih opsi untuk membuka dokumen baru.

Klik di dalam sudut kiri atas dokumen baru, dan tekan "Ctrl + V." Ini akan menempelkan gambar email di dalam dokumen. Anda dapat menyesuaikan ukuran dengan mengeklik tepi gambar dan menyeretnya dengan mouse.

Simpan dokumen. Anda dapat melakukan ini pada sebagian besar program pengolah kata dengan mengklik “File” dan memilih “Save.”

Masukkan flash drive ke port USB terbuka di komputer Anda. Klik "Buka folder untuk melihat file" ketika jendela AutoPlay muncul. Ini merupakan jendela yang mencantumkan isi flash drive.

Buka folder di komputer Anda yang berisi file dokumen pengolah kata yang disimpan. Klik pada file, dan tahan tombol mouse sambil menyeretnya ke jendela flash drive. Diperlukan beberapa detik untuk mentransfer file.

Klik ikon "Hapus perangkat keras" di sudut kanan bawah baki sistem. Pilih USB flash drive dari daftar perangkat yang dapat dilepas, dan lepaskan drive ketika Windows memberi tahu Anda bahwa itu aman untuk dilakukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317603.html

Email
  • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

    Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Mengompres Flash Drive

    Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com