whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara menemukan informasi kontak CEO atau alamat email ceo

Menemukan alamat email dan informasi kontak CEO bisa menjadi tantangan, terutama jika Anda mencari alamat email perusahaan Fortune 500 atau bisnis atau perusahaan besar lainnya.

Alamat email CEO sulit ditemukan karena bisnis perusahaan berusaha melindungi CEO mereka dari banyak email yang tidak diinginkan. Alih-alih memberi Anda informasi kontak CEO, perusahaan akan memberi Anda alamat email sekretaris dan layanan pelanggan. Ini bisa sangat menjengkelkan jika Anda benar-benar ingin menghubungi CEO melalui email secara pribadi.

Gunakan gaji untuk alamat email CEO dan pencari info kontak CEO dengan hemat

Ada layanan yang mengklaim memberi Anda CEO alamat email dan informasi kontak dengan biaya yang relatif kecil. Hati-hati - seringkali alamat email CEO atau info kontak sudah usang atau salah.

Cobalah untuk setidaknya menggunakan layanan yang memungkinkan Anda melihat pratinjau hasil sebelum membeli. Layanan ini akan memungkinkan Anda menjalankan pencarian info kontak CEO dan memberi Anda alamat email parsial di mana Anda harus mendaftar untuk layanan mereka untuk email lengkap.

Temukan nama CEO melalui situs web perusahaan

Perusahaan besar sering memiliki situs web terpisah dengan informasi perusahaan dan investor. Ini mungkin bagian terpisah dari situs web produk yang dikunjungi kebanyakan orang atau situs web yang berbeda sama sekali. Situs web hubungan korporat atau investor harus memberi Anda nama CEO.

Jalankan pencarian menggunakan nama CEO

Jalankan Google, Yahoo atau pencarian online lainnya dengan nama perusahaan, CEO nama dan kata-kata "+ email" atau "+ kontak" di kotak pencarian. Tanda + menunjukkan bahwa Anda hanya menginginkan hasil yang menyertakan kata atau simbol itu. Ini dapat mengembalikan alamat email atau info kontak CEO yang bersangkutan.

Menaiki tangga Situs

Jika pencarian online tidak berhasil, hubungi sekretaris atau kontak perusahaan lainnya yang diberikan pada situs web perusahaan. Beri tahu mereka bahwa Anda memerlukan alamat email CEO. Mereka biasanya tidak akan memberi Anda informasi kontak segera, tetapi mereka akan sering memberi Anda alamat email orang lain di perusahaan. Tetap menghubungi email yang Anda berikan. Akhirnya Anda mungkin mendapatkan alamat email CEO.

Ambil tebakan berpendidikan

Jika ini tidak berhasil, coba tebak alamat email CEO.

Ada 2 cara untuk lakukan ini: (1) Alamat email ke ceo@nameofcompany.com Terkadang alamat email CEO hanyalah "ceo". Sekalipun ini bukan alamat email utama ceo, masih bisa melalui.

(2) Lihatlah format kontak perusahaan lain dan buat alamat email CEO berdasarkan format ini. Misalnya, jika semua sekretaris memiliki alamat email dalam format firstname.lastname@companyname.com kemudian ikuti format yang sama dengan nama CEO.

Bahkan jika Anda menduga email CEO salah, banyak perusahaan memiliki masalah. -semua sistem email di mana setiap email yang dikirim ke alamat email yang salah di perusahaan mereka pergi ke lokasi email pusat Dari sana, seseorang dapat melihat email Anda dan meneruskannya ke CEO.

Kiat

Terus mencoba. Hubungi perusahaan melalui telepon dan email sampai Anda mendapatkan email kontak CEO atau informasi lainnya

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317122.html

Email
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com